Paddy 'The Baddy' Pimblett Terima Tantangan Jake Paul untuk Bertarung Demi 1 Juta Dolar
Paddy Pimblett (Instagram @theufcbaddy)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul menantang Paddy 'The Baddy' Pimblett untuk bertarung di dalam ring dan menawarkan 1 juta dolar AS jika dia bisa mengalahkannya. Namun, Jika Jake menang, Pimblett harus bergabung dengan United Fighters Association (UFA).

"Saya punya proposisi untukmu. Karena kamu tidak ingin bertarung, kan? Ayo sparring. Terbang ke Puerto Rico. Saya akan mengirimimu jet pribadi. Kita bisa bertarung lima ronde 3 menit, tinju. Jika kamu menang, saya akan memberimu satu juta dolar," kata Jake di media sosial.

"Tapi, jika saya menang, kamu harus bergabung dengan United Fighters Association dan membantu saya mendaftarkan semua petarung di Inggris. Kami akan berlatih. Karena kamu tidak ingin melakukan kecurangan. Satu juta untukmu. Taruh uangmu di mulutmu. Ayo bertarung."

UFA merupakan asosiasi yang dibuat Jake untuk membantu petarung UFC mendapatkan gaji dan jaminan kesehatan yang lebih baik.

Pimblett lantas menerima tantangan Jake dengan mengatakan dirinya siap melawan The Problem Child di Las Vegas akhir pekan ini.

"Tentu saja saya tertarik, tetapi saya terikat kontrak dengan UFC dan Jake mengatakan ini dengan mengetahui sepenuhnya saya akan bertarung minggu depan, Anda tahu maksud saya?" kata Pimblett kepada TMZ Sports.

"Seperti saya tidak tahu saya akan bertarung minggu depan dan berkata, 'Saya akan menerbangkanmu ke Puerto Rico. Datanglah ke PI minggu depan. Datanglah ke UFC Performance Institute minggu depan dan bawa satu juta dolar dalam bentuk tas dan saya akan bertanding denganmu.'"

"Saya di IP di Las Vegas pada hari Kamis, saya mendarat pada hari Kamis, jadi meskipun kalori saya rendah dan saya hanya 5'10", dia tetap suka memilih orang yang lebih kecil," tambahnya.

"Tapi, jika dia ingin menunggu sampai setelah pertarungan saya, sampai Senin, karena saya masih di Vegas sampai Selasa, tapi berat saya sekitar 185, 190 pon. Katakan padanya jangan khawatir, dia bisa datang ke PI dan kita bisa masuk ring. Sesederhana itu."