Paddy Pimblett Ingin Duel dengan Bintang City Bernardo Silva: Dia Menyebalkan!
Paddy Pimblett (Instagram @theufcbaddy)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang UFC Paddy Pimblett ditanya pesepak bola mana yang ingin dia lawan dan jawabannya adalah dua pemain Portugal, di mana atlet asal Liverpool itu akhirnya memilih Bernardo Silva.

Pimblett dikenal sebagai penggemar berat Liverpool dan alasannya memilih pemain internasional Portugal itu karena insiden spesifik yang melibatkan Silva dan The Reds, kesayangannya.

Petarung UFC itu mengakui bahwa, jika pertanyaan ini ditanyakan 12 bulan sebelumnya, dia akan memilih bintang saingan lainnya, Bruno Fernandes dari Manchester United, tetapi menjelaskan mengapa hal itu sekarang berubah.

"Musim lalu, ketika dia pertama kali dikontrak, itu adalah Bruno Fernandes karena penilaiannya yang berlebihan," katanya kepada podcast Pub Talk.

“Tapi sekarang, Bernardo Silva. Saya tidak tahu siapa saja yang menyukai Bernardo Silva.

"Dia pesepak bola yang tidak bisa dipercaya. Dia pemain bola yang baik tapi dia salah besar. Dia menyebalkan!"

Pimblett mengenang bagaimana, ketika Liverpool memenangkan Liga Premier dan menjamu Manchester City di pertandingan berikutnya, Silva adalah satu-satunya pemain yang menolak untuk memberi tepuk tangan kepada The Reds dalam guard of honour.

"Saat itu ketika mereka memberi kami [Liverpool] guard of honour, dia hanya berdiri di sana. Ayo (bertarung) bung," tegasnya.