Cody Gakpo Menunggu Tawaran dari Manchester United Lagi: Saya akan Memikirkannya
Pemain timnas Belanda, Cody Gakpo. (Foto: Twitter/@OnsOranje)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain depan timnas Belanda dan PSV Eindhoven, Cody Gakpo, akan "memikirkan" soal kemungkinan pindah ke Manchester United. Dia mengaku bakal melakukannya jika klub Premier League Inggris itu menelepon lagi.

Gakpo telah menjadi salah satu bintang Piala Dunia 2022 sejauh ini. Dia dilaporkan menjadi target MU untuk transfer Januari nanti.

Selain MU, Liverpool, Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen juga meliriknya.

Ditanya tentang kegagalannya ke Premier League Inggris pada awal tahun 2022, Gakpo mengatakan, "Itu sulit. Saya telah belajar banyak dari itu. Lain kali saya akan melakukannya secara berbeda."

"Saya memikirkan Manchester United sebelumnya, tetapi ketika itu tidak terjadi, saya tidak tahu lagi dan mulai ragu. Kemudian Leeds United datang dan saya bertanya-tanya apakah saya harus pergi ke sana."

"Sekarang saya akan menunggu semuanya. Saya belum mendengar kabar dari Manchester United, tetapi ketika mereka datang, saya akan memikirkannya," lanjutnya.

Sebelumnya, pemain belakang timnas Belanda, Virgil van Dijk, telah menyarankan Gakpo untuk menolak tawaran MU. Dia lebih menyarankan kompatriotnya itu untuk memilih Real Madrid.

"Apakah Manchester United dan Real Madrid berada di level yang sama? Bukan tidak hormat, tapi tidak sama sekali," kata Van Dijk.