Kucing 'Sabotase' Kegiatan Konferensi Pers Vinicius Junior, Sang Pemain Beri Respons Mengejutkan
Pemain timnas Brasil, Vinicius Junior. (Foto: Instagram.com/@vinijr)

Bagikan:

JAKARTA - Vinicius Junior tampak girang dan sumringah saat hadir di konferensi pers jelang laga Kroasia vs Brasil di babak semifinal Piala Dunia 2022. Penyebabnya karena ulah seekor kucing.

Saat berada di meja untuk konferensi pers, Vinicius dikagetkan dengan kehadiran seekor kucing. Lucunya, kucing ini tiba-tiba muncul dan duduk tenang di atas meja di hadapan pemain Brasil itu.

Vinicius terlihat tertawa terbahak-bahak karena ulah si kucing. Momen ini kemudian menjadi meme dan viral di media sosial.

Meski pemain Real Madrid tak terlihat terganggu dengan kehadiran si kucing dan justru senang, tapi reaksi staf media timnas Brasil justru berbeda. Seorang petugas terlihat mencoba menyingkirkan kucing tersebut dengan cara mengangkat dan melemparnya ke arah depan meja.

Sikapnya sontak menjadi kejutan bagi awak media yang juga berada di sana. Beruntung, binatang berbulu itu mendarat dengan kakinya dalam posisi aman dan pergi secara tenang.

Setelah kejadian yang membuat semua tertawa ini berlalu, sang pemain kemudian berbicara tentang Piala Dunia dan mengungkap perasaan karena bisa mewakili negaranya di panggung akbar sepak bola dunia ini.

"Saya sangat senang berada di sini mewakili semua warga Brasil, berada di sini bermain dengan idola saya, Neymar, dengan teman-teman yang saya miliki di sini dan persatuan yang kami miliki dapat membawa kami lebih jauh," kata Vinicius Junior dikutip dari Marca, Kamis 8 Desember.

“Neymar mengatakan kepada saya bahwa Piala Dunia tidak seperti kompetisi lain dan saya melihat itu sekarang, saya tahu betapa pentingnya Piala Dunia bagi negara kami,” lanjutnya.

Vinicius mulanya mengaku tidak paham dengan perkataan Neymar sebelum dirinya merasakan sensasi menyanyikan lagu kebangsaan jelang pertandingan di tengah-tengah stadion yang riuh akan penonton.

"Dia memberitahu saya dan saya menyadarinya, tetapi sampai saya mendengar lagu kebangsaan, saya tidak menyadari betapa pentingnya memainkan Piala Dunia dengan negara Anda, terlebih lagi untuk Brasil, negara dengan kemenangan terbanyak," jelas Vinicius.