Petenis Cantik Kanada Eugenie Bouchard Tampil Menggoda dengan Balutan Bikini Warna Biru
Petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard. (Foto: Instagram @geniebouchard)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard, kembali memukau fans dengan penampilan seksinya. Setelah sebelumnya mengejutkan penggemar dengan bikini merah untuk merayakan hari kelahiran Kanada awal tahun ini, Bouchard kini tampil dengan bikini biru yang menggoda.

Bouchard berbikini biru di pantai Miami, Florida. Dia nampak menikmati sinar matahari musim panas di sana.

Setelah menikmati suasana pantai di siang hari, petenis berusia 28 tahun itu kemudian menikmati sushi di sebuah restoran pada malam harinya.

Momen ini terungkap dalam sebuah unggahan Celeste Bouchard, yang merupakan sepupu dari sang petenis. Sebuah postingan dari Celeste kemudian menunjukkan mereka berada di dalam taksi, dengan Bouchard terlihat memeluk seorang teman pria di belakang.

Bouchard masuk dalam daftar bintang tenis yang memiliki paras cantik. Wajar bila akhirnya banyak yang menjadi fans finalis Wimbledon 2014 itu.

Dia tercatat memiliki pengikut 2,3 juta pengikut di Instagram. Jumlah yang layak untuk sosok seperti Bouchard.

Selain memiliki paras cantik, dia juga memiliki sederet prestasi, termasuk gelar junior Wimbledon. Bouchard juga sukses mencapai semifinal Australia dan Prancis Terbuka pada tahun 2014.

Bouchard juga pernah menyandang status sebagai petenis Kanada pertama yang menempati posisi lima besar dunia. Saat itu, dia menempati posisi kelima.

Namun, dia sudah tidak bertanding sejak Maret 2021 setelah mengalami cedera bahu yang parah.