Berlibur di Pantai Meksiko, <i>Ring Girl</i> UFC Brittney Palmer dan Arianny Celeste Pamer Tubuh Seksi Berbalut Bikini Warna-Warni
Ring girl UFC, Arianny Celeste (Foto: Instagram @ariannyceleste)

Bagikan:

JAKARTA - Dua ring girls UFC, Brittney Palmer dan Arianny Celeste baru-baru ini memamerkan momen liburan mereka. Keduanya sama-sama memilih Meksiko sebagai tujuan menikmati keindahan pantai.

Selama berlibur di Meksiko, keduanya menunjukan momen menikmati waktu berjemur di bawah terik matahari. Palmer dan Celeste juga mengunggah momen ketika mereka tampil seksi dalam balutan bikini warna-warni.

Dikutip dari The Sun, Palmer yang baru saja menginjak usia 35 tahun dan Celeste yang berusia 36 tahun, sudah terbiasa membuat kagum para penggemarnya saat tampil di atas octagon.

Kemolekan tubuh di atas octagon tak jauh menggoda saat mereka tampil di Tulum, Meksiko untuk menikmati liburannya. Hal itu terlihat dari serangkaian foto yang menakjubkan di Instagram.

Celeste tampak sempurna saat dia bersantai di kursi panjang dengan bikini warna-warni dan topi matahari krem ​​besar. Dia kemudian mengambil momen ketika berada di kolam renang untuk menikmati sesi bersama teman-teman sebelum kembali ke pantai.

Di sana, Celeste menikmati waktu dengan menikmati minuman dan iringan musik sepanjang hari. Foto lain juga menunjukkan Celeste yang tengah memeluk seorang teman saat mereka akan menikmati laut biru yang jernih.

Sementara itu, Palmer yang juga berlibur ke Tulum secara terpisah, ikut pamer foto seksi saat ia tampil dalam balutan bikini merah dan bra dengan kacamata hitam.

Dalam bidikan lain, Palmer tampak sangat bahagia saat dia berbaring di tempat tidur gantung dengan beberapa bantal.

Ring gifl UFC, Brittney Palmer. (Foto: Instagram.com/@brittneypalmer)
Ring gifl UFC, Brittney Palmer. (Foto: Instagram.com/@brittneypalmer)

Selama berlibur, Palmer memilih bersantai sepanjang hari, meluangkan waktu untuk membaca dan menikmati koktail bersama teman-temannya disertai dengan latar belakang Tulum yang indah.

Meski liburan secara terpisah, tapi hotel yang mereka tempati sama menakjubkannya. Dilengkapi dengan jacuzzi dan lahan megah hal itu membuat mereka bak berada di negeri dongeng.

Unggahan liburan itu membuat jutaan pengikut UFC di Instagram juga terpesona. Sejauh ini Celeste telah memiliki 3,2 juta pengikut dan Palmer tertinggal tipis di belakang dengan 1,2 juta pengikut.