Keluarga Cristiano Ronaldo Ikut-Ikutan Meledek Gol Salto Lionel Messi
FOTO/INSTAGRAM @psg

Bagikan:

JAKARTA — Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, ikut-ikutan meledek gol salto Lionel Messi. Menurut Katia Aveiro, gol La Pulga tidak bisa disandingkan dengan gol kakaknya yang jauh lebih keren.

Bintang timnas Argentina itu mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 Paris Saint-Germain atas Clermont Foot di pekan pertama League 1 Prancis pada Minggu, 7 Agustus dini hari WIB.

Messi melengkapi pesta gol Les Parisien di menit ke-86 dengan sebuah tendangan salto. Ia mengontrol bola dengan dada hasil umpan kompatriotnya Leandro Paredes sebelum membuat tendangan sepeda.

Pasca laga itu pendukung Messi langsung membandingkan gol itu dengan gol salto yang dibuat Ronaldo ke gawang Juventus di babak perempat final Liga Champions Eropa 2017/2018 saat masih berseragam Real Madrid.

Namun, usaha-usaha membanding-bandingkan itu mendapat penolakan dari pendukung Cristiano Ronaldo. Pasalnya, gol yang dibuat Messi tidak seperti gol salto yang dilakukan kebanyakan pemain.

Salah satu postingan di Instagram pendukung CR7 bahkan menyebut Ronaldo membuat gol itu dengan kaki terangkat setinggi 2,38 meter dan tangannya tidak menyentuh lapangan sama sekali.

Sementara itu, kaki Messi yang digunakan untuk menendang hanya terangkat 0,2 meter. Selain itu, kaki kanannya dan tangannya masih menyentuh rumput.

Pendukung Ronaldo juga mengatakan bahwa Messi mencetak gol itu hanya di kompetisi Liga Prancis, sedangkan Ronaldo melakukannya di salah satu kejuaraan paling bergengsi, yakni Liga Champions.

Postingan itu langsung mendapat suka dari saudara perempuan Ronaldo. Reaksinya ini menunjukkan bahwa penggemar Messi seharusnya tidak perlu membandingkan kedua gol itu karena gol Ronaldo jauh lebih bagus.

Tidak cuma memberikan suka, Katia juga mengomentari unggahan itu dengan menyempatkan lima emoji tepuk tangan.

Ini bukan pertama kalinya kakak Ronaldo itu memberikan reaksi yang berhubungan dengan persaingan Messi dan saudaranya. Sebelumnya ia juga pernah meledek Messi yang tidak bisa bikin gol salto seperti CR7.