Petenis Eugenie Bouchard Kembali Menunjukkan Mengapa Dirinya Disebut Sebagai Wanita Idaman
Petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard. (Foto: Instagram @geniebouchard)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis asal Kanada, Eugenie Bouchard, kembali memesona para penggemarnya. Kali ini dia tampil cantik nan seksi dengan mengenakan bikini hijau.

Wanita berusia 29 tahun itu memukau penggemar dengan postingan media sosial terbarunya.

Petenis yang saat ini berada di peringkat 319 dunia itu memposting dua jepretan dengan pakaian minim itu dan membagikannya kepada 2,3 juta pengikut Instagram-nya.

Satu foto saat dirinya tampil memukai di dahan pohon. Lalu satu lainnya saat dirinya tampil menggoda di sisi kolam renang.

Juara Wimbledon tunggal junior 2012 itu menulis postingannya, "Foto bikini hijau tahunan untuk menghormati liburan favorit saya."

Pengikut Bouchard kagum dengan postingannya. Satu pengikut berkomentar, "Wanita impian."

Sementara yang lain menyebut Bouchard sangat menakjubkan. Kata cantik jelas tak ketinggalan dalam pujian dari para penggemarnya.

Sementara itu, Bouchard terakhir kali turun ke lapangan tenis pada bulan Januari. Dia kalah pada babak kualifikasi Australia Terbuka oleh peringkat 144 dunia asal Amerika Serikat, Ashlyn Krueger.

Bouchard telah berjuang dengan cedera dalam dua tahun terakhir. Dia absen dari Maret 2021 hingga Agustus 2022 setelah menjalani operasi pada bahunya yang cedera.