Bintang WWE Kelly Tampil Beda dan Nyaris Tidak Dikenali, Bikin Heboh Penggemar Melalui Foto Seksi Terbaru
Bintang WWE Kelly. (Foto: Instagram @thebarbieblank)

Bagikan:

JAKARTA — Bintang WWE Kelly kembali membuat heboh penggemarnya melalui unggahan seksi terbaru di Instagram.

Wanita cantik kelahiran Florida, Amerika Serikat, ini telah mengumpulkan 1,3 juta pengikut di media sosial tersebut. Untuk itu, unggahan foto-foto seksinya tidak luput dari komentar.

Itu bisa terlihat dari postingan terbaru Kelly dengan keterangan 'bombshell era'. Unggahan itu memperlihatkan ia mengenakan setelan cokelat dengan atas rendah sehingga perutnya yang sangat seksi bisa terlihat.

Unggahan itu langsung ramai dibanjiri komentar. Banyak penggemar hampir tidak mengenalinya dalam penampilan terbaru.

"Kamu terlihat luar biasa," tulis salah satu penggemar.

"Rambut itu! Sangat menyenangkan," tulis yang lain.

"Yessss," tambah seseorang.

Wanita berusia 35 tahun ini adalah juara WWE dua kali yang pernah menjadi salah satu Diva paling populer dalam daftar. Ia memulai debutnya pada tahun 2006 dan menjadi favorit penggemar sebelum akhirnya merebut Kejuaraan Divas pada tahun 2011.

Namun, ia mundur dari olahraga di akhir tahun itu dengan alasan cedera setelah kehilangan sabuk dari Beth Phoenix. Meski demikian, ia kemudian kembali ke WWE pada tahun 2017 dan memenangkan Kejuaraan 24/7 dua tahun setelahnya.

Kemungkinan dalam waktu dekat Kelly akan kembali bertarung di Royal Rumble. Sasha Banks atau Charlotte Flair adalah calon lawan potensialnya.

"Saya selalu ingin bekerja dengan Sasha jadi sangat keren bisa melakukan itu. (Pertarungan terakhir?) Saya akan mengatakan Sasha atau Charlotte Flair yang pasti," kata dia.

"Saya memiliki begitu banyak (lawan favorit). Saya senang bekerja dengan Layla, Candice Michelle, Maryse, Beth Pheonix, Michelle McCool, Eve, dan daftarnya terus bertambah.