Begitu Menggoda, Bintang Gulat Toni Storm Tampil Sensasional untuk Sampul Majalah
Bintang gulat, Toni Storm Robinson. (Foto: Instagram @tonistorm_)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang gulat Toni Storm Robinson membuat penggemarnya heboh lewat pemotretan terbaru yang dilakoninya untuk sebuah majalah. Mantan bintang World Wrestling Entertainment (WWE) itu tampil menggoda dalam balutan bikini.

Beberapa foto lain memperlihatkan ia cuma mengenakan celana dalam dan kaos oblong yang basah. Tubuh atlet berusia 26 tahun itu bahkan tidak dibalut sehelai benang pun.

Foto tersebut kemudian nampang di sampul majalah Fitness Gurls. Ia berpose dalam keadaan duduk dengan kedua tangan menutup payudara.

Foto vulgarnya untuk sampul majalah itu kemudian ia bagi ke Instagram miliknya yang memiliki lebih dari 700 ribu pengikut. Total sudah ada 71 ribu like yang diberikan saat berita ini ditulis.

Storm dilepas WWE setelah menuntut ingin meninggalkan organisasi tersebut pada akhir tahun lalu. Dia kemudian membuat akun OnlyFans sebelum bergabung dengan perusahaan saingannya All Elite Wrestling (AEW).

Pegulat asal Selandia Baru itu kemudian memulai debutnya untuk AEW pada bulan Maret.

Storm mulai mengenal gulat pada usia 10 tahun. Ia mengetahui olahraga itu saat menonton televisi dan sejak saat itu ia mulai jatuh hati.

"Saya tahu gulat akan menjadi pilihan hidup, dan saya ingin membuat orang merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan ketika menonton pertunjukan favorit," katanya dilansir The Sun.

"Tidak ada yang berubah sejak itu. Rahasia saya, tidak benar-benar menjadi rahasia. Saya harus bekerja dan tidak berhenti sejak itu."

Ia menambahkan, "Rahasia saya adalah mengambil langkah pertama dan tidak pernah melihat ke belakang. Saya melakukan semuanya dengan cara saya. Perjalanan ini sulit, tetapi juga indah, dan saya tidak akan mengubahnya untuk dunia."