Bintang Tinju Wanita Ebanie Bridges Bicara Prinsip Soal Seks Sebelum Pertandingan: Testis adalah Hal Terakhir yang Saya Pikirkan!
Petinju wanita, Ebanie Bridges. (Foto: Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang tinju wanita, Ebanie Bridges mengatakan, memiliki kesamaan dengan Carl Froch dan Floyd Mayweather soal prinsip menjelang pertandingan. Hal itu terkait ketegasan tidak akan melakukan seks sebelum pertandingan berlangsung.

Bridges punya alasan yang jauh lebih lurus daripada rekan prianya. Ia mengatakan, seks adalah hal terakhir dipikirkan saat dirinya fokus berlatih menjelang pertandingan.

Saat ini Bridges tengah bersiap untuk menghadapi petinju sesama Australia, Shannon O'Connell. Ini merupakan kesempatan pertamanya untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas bantam IBF.

Ini menjadi pertarungan pertama Bridges sejak mengalahkan Maria Cecilia Roman dalam pertarungan 10 ronde brutal pada Maret lalu. Bridges menegaskan tidak akan ada kegiatan seks sebelum pertarungan melawan O'Connell dimulai.

Ia menyebut tidak menyukai adegan seks setelah seharian berlatih. "Saya pasti pernah mendengarnya (prinsip soal tidak melakukan seks sebelum bertanding) dari para petinju pria,” kata Bridges dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Daily Star Sport.

"Untuk wanita, saya tidak yakin itu sama. Tapi jujur ​​saja, setelah berdiet dan berlatih begitu keras untuk waktu yang lama, testis adalah hal terakhir yang saya pikirkan!"

"Sejujurnya, ketika saya berlatih sangat keras dan berdiet sangat keras, itu (seks) benar-benar hal terakhir yang ada di pikiran saya. Ketika saya berada di tempat berlatih, saya sebenarnya tidak ingin menghabiskan lebih banyak energi untuk apa pun," lanjutnya lagi.

Kepada Daily Mail, Ebanie Bridges juga berbicara secara eksklusif tentang persiapan menjelang pertandingannya lawan O'Connell. Membicarakan soal seks sebelum pertarungan, menurutnya akan jadi topik bahasan yang tak akan pernah ada habisnya.