Bagikan:

JAKARTA - Ebanie Briges mungkin memegang gelar dunia tinju, tetapi dia masih menganggap pembencinya tidak bisa melihat melewati payudaranya.

Bridges mengalahkan Maria Cecilia Roman untuk menjadi juara kelas bantam IBF bulan lalu, menang dengan keputusan bulat pada kartu skor juri.

The Blonde Bomber (35) telah menjadi salah satu nama terbesar dalam tinju wanita selama beberapa waktu, tetapi baru sekarang beberapa penggemar akhirnya mulai mengenali kemampuannya.

Petarung Australia ini populer di Inggris berkat penampilannya di atas ring. Namun, para penggemarnya sangat menyukai kekonyolan Bridges yang kerap kali hanya mengenakan pakaian dalam saat sesi penimbangan pra-pertarungan.

Untuk semua penampilannya yang luar biasa, terkadang kualitas Bridges sebagai seorang petinju diabaikan, sebuah fakta yang dia singgung di Twitter.

Setelah memposting video tentang kemenangannya atas lawan Argentina Roman di Leeds, salah satu pengikutnya berkata: "Benar-benar keliru tentang Ebanie Bridges, jauh lebih bagus dari yang saya kira."

Bridges men-tweet pesan dan menjawab: "Kamu pasti terganggu payudara saya dan tidak dapat melihat keterampilan saya. Jangan khawatir, kamu tidak sendirian, banyak pembenci di luar sana tidak dapat melewati payudara saya ... Senang kamu menyadari bahwa kamu keliru."

Ini bukan pertama kalinya Bridges berbicara kepada para haters yang menolak untuk percaya pada kemampuan tinjunya. Setelah bel dalam pertarungannya melawan Roman berbunyi, dia mengatakan kepada DAZN.

"Saya bisa bertarung atau tidak? Persetan dengan kalian yang berpikir saya tidak bisa bertarung.

"Saya bisa bertarung. Saya bisa bertinju, saya bisa bertarung, dan saya bisa terlihat seksi di timbangan jadi semoga, saya telah membuktikan banyak pengkritik keliru. Saya merasa bangga pada diri saya sendiri, dan saya merasa sangat bahagia karena itu berarti semua yang telah saya korbankan dan semua pekerjaan yang telah saya lakukan telah sepadan.

"Sabuk ini mewakili segalanya; semua patah hati, pengorbanan dan semua pelatihan jadi saya senang. Ini adalah juara yang tangguh dan ini membawanya sehingga berarti saya bisa melakukan hal-hal yang saya suka."

Setelah penampilan itu, para haters yang tersisa seharusnya tidak boleh ragu bahwa Bridges, yang kini memiliki rekor pertandingan 8-1 sebagai profesional, memang bisa bertarung.