Petinju Ebanie Bridges Salah Beli Bra karena Lupa Ukuran Payudara Sendiri, Netizen: Lain Kali Beli yang Lebih Kecil
Bintang tinju wanita, Ebanie Bridgess. (FOTO/INSTAGRAM @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA — Bintang tinju Ebanie Bridgess ering membuat heboh penggemarnya. Kehebohan itu lantaran unggahan-unggahan seksinya di media sosial.

Baru-baru ini petinju 35 tahun itu kembali membuat riuh di media sosial miliknya. Salah satu videonya berjemur dengan bikini ramai dikomentari para pengikutnya di Twitter.

Dalam unggahan itu, ia terlihat mengenakan sebuah bra warna-warni yang kekecilan. Dari keterangan di unggahan ia berkelakar dirinya lupa ukuran payudara sendiri sehingga salah memesan ukuran yang semestinya.

”Saat Anda memesan medium karena Anda lupa seberapa besar payudara Anda,” bunyi keterangan di video tersebut seperti dilansir The Sun.

Warganet yang melihat unggahan itu langsung menuju kolom komentar. Nada-nada komentar mereka pun membuat pembaca tidak bisa menahan tawa.

”Tiba-tiba saya suka musim panas sekarang,” tulis seseorang.

”Lain kali beli yang lebih kecil, masih terlihat agak besar. Itu pendapat saya,” ledek yang lain.

”Baru pulang kerja setelah hari yang agak menyebalkan, sekarang saya merasa jauh lebih baik!” tulis yang lain.

”Saya sangat menyukai olahraga ini,” timpal warganet lain.

Mantan ring girl ini baru menekuni tinju pada tahun 2016. Namun, ia telah berkembang pesat di atas ring tinju sejak melakukan debut profesionalnya pada Februari 2019.

Bridges, yang pernah bercanda vaksin Covid-19 membuat payudaranya lebih besar, menjadi juara kelas bantam IBF pada Maret setelah mengalahkan Maria Cecilia Roman.