Ikut Aksi Tampil Seksi di Sesi Timbang Badan, Petarung Meksiko Sulem Urbina Dipuji Ebanie Bridges
Petinju Meksiko Sulem Urbina. (Foto: Instagram/@sulemurbina)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju Meksiko Sulem Urbina menuai pujian dari petarung asal Australia Ebanie Bridges. Ebanie kagum dengan keberanian Urbine yang tampil dengan pakaian minim dalam sesi timbang badan.

Urbina membuat penampilan berani dengan cuma mengenakan bra dan celana dalam saat melangkah naik ke timbangan jelang melawan Indeya Smith pekan lalu di Big Apple, New York.

Foto dan video dari momen tersebut kemudian dibagikan petinju 32 tahun tersebut kepada para pengikutnya di Instagram. Postingan itu mendapat banyak tanggapan di komentar, tidak terkecuali Ebanie.

Ebanie sendiri adalah salah satu petarung yang sering naik ke atas timbangan dengan pakaian minim. "Suka dengan ini," tulis Ebanie, yang baru-baru ini meluncurkan halaman OnlyFans, diikuti emoji api.

Urbina sendiri akhirnya kalah dari Smith di Holiday Fight Night Boxing Insider di Sony Hall di Time's Square itu. Para juri menunjuk Smith sebagai pemenang setelah keduanya berduel selama delapan ronde.

Urbina telah menaiki peringkat divisi bantamweight selama bertahun-tahun setelah menempuh jalan berliku. Ia dibesarkan di Arizona sebagai imigran tidak berdokumen sebelum mewujudkan mimpi di dunia tinju.

"Ketika saya masih kecil, saya ingat menonton pertandingan di seluruh dunia dan itu hanya mimpi bagi saya untuk melakukan itu karena saya tidak terdokumentasi sebagai seorang anak," katanya.

"Kini, setelah saya menjalani mimpi untuk dapat bepergian ke seluruh dunia dan bertarung, saya merasa sangat diberkati," ia menambahkan.