Logan Paul Tolak Tantangan Wiz Khalifa Bertarung di MMA
Logan Paul (Instagram @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Logan Paul baru-baru ini ditawari kesempatan untuk bergabung dengan jajaran MMA dari Professional Fighters League (PFL) tetapi dia memilih untuk tidak menerima tawaran tersebut.

Sejak sukses di aplikasi Vine dan kemudian di YouTube, Logan kini mendapat banyak pengalaman. Belum lama, dia meluncurkan minuman energi Prime dengan sesama YouTuber dan petinju KSI, dan dia juga memasuki dunia akting dan juga tinju.

Logan menandatangani kontrak WWE pada Juni 2022 dan melawan Roman Reigns di Arab Saudi. Meskipun tidak menang, para penggemar sangat terkesan dengan cara keterampilan bertarungnya yang mengalami perkembangan signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam podcast Impulsive milik Logan, rapper Amerika Wiz Khalifa, yang juga salah satu pemilik PFL, bertanya kepada Logan apakah dia tertarik bertarung di PFL untuk hadiah utama satu juta dolar.

Logan dengan cepat menolak tawaran itu dan mengklaim bahwa akan membutuhkan lebih dari jumlah uang itu baginya untuk mempertimbangkan kembali pendiriannya.

Alasannya jelas, Logan saat ini jauh lebih fokus untuk maju dalam WWE daripada pindah ke olahraga pertarungan yang berbeda. Kakak Jake Paul ini berulang kali mengatakan bahwa dia ingin melawan legenda gulat John Cena di WrestleMania, dan itu adalah sesuatu yang harus dia upayakan.

Logan juga menunjukkan minat untuk melawan influencer Andrew Tate, yang dikenal karena komentar seksisnya secara online. Tate mengatakan bahwa dia akan tertarik dengan pertarungan tersebut.