Dislokasi Bahu Kiri, Stephen Curry Absen 2 Pekan Bela Golden State Warriors
Bintang Golden State Warriors Stephen Curry. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Thearon W. Henderson)

Bagikan:

JAKARTA - Juara NBA empat kali Stephen Curry, yang menepi sejak mengalami dislokasi pada sebagian bahu kirinya, akan absen setidaknya selama dua pekan lagi, kata klub juara bertahan NBA Golden State Warriors, Sabtu (Minggu 25 Desember pagi WIB),

Curry, yang mengalami cedera pada 14 Desember di Indiana saat mencoba melakukan sebuah steal, telah melewatkan empat pertandingan terakhir timnya.

Warriors mengatakan bahwa Curry baru-baru ini melakukan evaluasi ulang pada cederanya dan hasil pemeriksaan menyebutkan ia "menunjukkan kemajuan yang bagus" dalam pemulihannya dan "akan dievaluasi kembali dalam dua pekan," kata tim tersebut dalam sebuah pernyataan kepada AFP, yang dikutip Antara.

Guard berusia 34 tahun, dua kali pemain terbaik (MPV) NBA dan MPV NBA Finals musim lalu, akan melewatkan setidaknya enam pertandingan dalam dua pekan ke depan, dimulai dengan pertarungan kandang Golden State hari Minggu melawan Memphis.

Pertandingan itu adalah bagian dari rangkaian laga tahunan NBA di Hari Natal, tahun ini menampilkan lima pertandingan yang melibatkan sebagian besar klub liga terbaik dan bintang-bintang top.

Dalam pertandingan di hari libur lainnya, Philadelphia 76ers akan berkunjung ke New York sementara Dallas menjadi tuan rumah bagi Los Angeles Lakers, Milwaukee bertandang ke Boston dan Phoenix bermain di Denver.