<i>Wow</i>! Stephen Curry Tertangkap Basah Pegang Bokong Ayesha di Pesta Usai ESPY Awards
Stephen Curry dan istrinya, Ayesha (Instagram @stephencurry30)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Golden State Warriors Stephen Curry tertangkap basah dengan istrinya Ayesha di pesta setelah acara ESPY Awards pada Rabu malam.

Dalam sebuah video pendek yang beredar, Curry terlihat berusaha meraih bokong Ayesha saat sang istri bangkit dari pangkuannya.

Pasangan itu berbagi 12 hidangan di restoran Hi Felicia di Oakland dan menikmati Domaine Curry sauvignon blanc - merek anggur yang dikelola Ayesha bersama saudara iparnya, Sydel Curry-Lee.

Curry lantas berbagi foto istrinya duduk di pangkuannya dan mencium kepalanya.

"Me & My Queen. Beberapa kali kita keluar," tulis Curry pada caption postingannya di Instagram.

Tetapi, momen yang membuat media sosial membahasnya adalah Ayesha duduk di tangan Curry dan juara NBA itu terus memegang bokongnya.

Stephen Curry dan istrinya, Ayesha (Instagram @stephencurry30)

Curry adalah pemain kedua NBA yang jadi pembawa acara ESPY Awards, mengikuti LeBron James yang melakukannya pada 2007.

Tidak seperti Curry, yang memenangkan gelar NBA 2022, James mengalami kekalahan di final tahun itu saat ia menjadi pembawa acara ESPY.

Bintang Warriors ini memastikan untuk mengingatkan James tentang hal itu. Dia mengatakan bahwa rasanya jauh lebih baik menjadi pembawa acara ESPY Awards sebagai juara bertahan.

Curry datang setelah Golden State mengalahkan Boston Celtics dalam enam pertandingan bulan lalu. Dia juga dinobatkan sebagai NBA Finals MVP kali pertama dalam kariernya.