Videonya Menangis karena Tak Bisa Nonton Stephen Curry Viral, Bocah Cilik Ini Dapat Kejutan
Pemain NBA, Stephen Curry. (Foto: Instagram @stephencurry30)

Bagikan:

JAKARTA – Pebasket NBA Stephen Curry membuat kejutan untuk fan ciliknya. Kejutan itu diberikan setelah video bocah 10 tahun tersebut menangis viral di jagat internet.

Bocah yang bernama PJ O'Byrne itu diketahui menangis setelah usahanya untuk melihat langsung sang idola beraksi membela Golden State Warriors melawan Denver Nuggets di Pepsi Center pada Selasa, 8 Maret lalu, berbuah kekecewaan.

Ketika itu, O'Byrne hadir ke Pepsi Center dengan membawa spanduk yang bertujuan menarik perhatian MVP NBA dua kali tersebut. Namun, dalam laga yang dimenangi Nuggets itu Curry diistirahatkan sehingga membuat sang bocah berurai air mata.

Setelah video tangisan itu viral, pihak NBA memutuskan untuk menghibur O'Byrne dan keluarganya dengan tiket pertandingan berikutnya melawan Nuggets pada Jumat, 11 Maret. Di laga inilah si bocah akhirnya bisa melihat aksi Curry.

Kehadiran O'Byrne di laga melawan Nuggets tersebut langsung disambut oleh Curry sebelum pertandingan.

"Inilah inti dari NBA. Fans kami adalah segalanya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya menghargai dukungan dan cintanya. Saya tahu dia marah pada hari Senin, dan kami harus menebus kekecewaannya," kata Curry usai laga, dikutip Daily Mail.

Sebelumnya O'Byrne juga pernah mendapat tiket untuk melihat tim Curry bermain melawan Nuggets pada bulan Desember lalu. Namun, ketika itu wabah COVID-19 memaksa penyelenggara menunda pertandingan tersebut.

O'Byrne disuguhi penampilan bagus Warriors dalam pertandingan melawan Nuggets tersebut. Di pertandingan tersebut Curry sukses mencetak 34 poin untuk membantu timnya meraih kemenangan 113-102 sekaligus memutus tren positif Nuggets.

Tambahan 34 poin membuat Curry mencapai tonggak 20 ribu poin dalam kariernya di NBA. Selain itu, torehan tersebut juga membawanya menjadi pemain ke-49 yang mencapai 20 ribu poin dalam sejarah kasta tertinggi basket Amerika itu sepanjang masa.

Total Curry telah menorehkan 20.006 poin sejak memulai karier di NBA sebagai rekrutan pilihan ketujuh Draft 2009. Ia juga saat ini menjadi pencetak angka terbanyak bagi Warriors sepanjang masa dan punya kans menanjak di daftar top skor NBA melewati Antawn Jamison (20.042 poin) dan Tom Chambers (20.049).