Tim Basket Gading Marten di IBL Ganti Nama!
Klub IBL West Bandits Solo. (Foto: Instagram/@westbandits)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Indonesia Basketball League (IBL) West Bandits Solo mengubah nama mereka. Tim yang dipimpin Gading Marten itu kini bernama West Bandits Mansion Sports Solo.

Perubahan nama ini untuk menyesuaikan kehadiran sponsor baru. Mereka baru saja menggandeng Mansion Sports sebagai sponsor.

"Terima kasih kepada Mansion Sports yang sudah memberikan kepercayaan kepada West Bandits semoga kerja sama ini bisa berdampak positif bagi kedua belah pihak," ujar presiden tim, Gading Martin.

Dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Gading mengatakan, kerja sama dengan Mansion Sports ini tak lepas dari prestasi yang ditorehkan timnya di kancah IBL selama keikutsertaan mereka.

Seperti diketahui, West Bandits mencetak sejarah sebagai klub debutan yang berhasil menembus final four dalam dua musim beruntun. "Tentu itu menjadi daya tarik bagi sponsor," tuturnya.

Meski bekerja sama dengan Mansion Sports, West Bandits tetap punya hubungan dengan tittle sponsor sebelumnya, Combiphar.

Namun, diakui Gading Marten, mereka masih melakukan pembicaraan. "Sampai kapanpun mereka adalah bagian dari keluarga kami," tutur pria yang juga aktor papan atas Indonesia itu.