RANS Simba Bogor Umbar Target di IBL 2024
Peluncuran tim basket RANS Simba Bogor untuk IBL 2024 di Fullbelly OCBC Bogor (VOI/Cosmas Kopong Beda).

Bagikan:

JAKARTA – Tim basket RANS Simba Bogor mengumbar target mereka di kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) musim 2024.

Komisaris Utama RANS, Raffi Ahmad, dalam peluncuran tim pada Senin, 11 Desember 2023, siang WIB, mengatakan ada beberapa target penting yang ingin mereka capai.

"Mudahan memberikan dampak baik dan menjadi kebanggaan Kota Bogor. Terus menjadi lebih baik. Kami tidak main-main. Mudahan target tiga besar. Kalau diridai bisa jadi juara," ujar dia.

RANS melakukan transformasi besar-besaran menghadapi musim baru. Mereka mendapat suntikan sponsor baru serta mengubah nama dari RANS PIK ke RANS Simba Bogor.

Seiring berganti nama, manajemen RANS dalam keterangan terbaru mengumumkan bahwa mereka juga akan punya markas latihan baru di Fullbelly Sport Centre yang berlokasi di OCBC Bogor.

Presiden RANS Simba Bogor, Gading Martin, mengatakan bahwa semoga wajah baru klub bisa memberikan kontribusi buat kompetisi basket nasional.

"Mudah-mudahan memberikan sesuatu yang berarti di IBL. Semoga kami bisa berbuat banyak di tahun ini. Sukses bersama pada tahun 2024," kata sosok yang juga berprofesi sebagai selebriti itu.

Untuk mengarungi musim 2024, RANS telah menunjuk head coach Wahyu Hidayat Jati. Nama ini sebelumnya pernah menangani tim seperti NSH Jakarta dan Timnas Basket Putra Indonesia.

Dalam memimpin tim musim depan, Wahyu akan ditemani oleh asisten pelatih Agus Pamungkas Batbual dan Yudhi Mardiansyah.