Model Seksi Ivana Knoll Ikuti jejak Canelo Jadi <i>Hater</i> Argentina Usai Kroasia Tersingkir
Ivana Knoll (Instagram @knolldoll)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah lebih dari tiga minggu sejak Piala Dunia 2022 dimulai di Qatar dan ada perempuan yang menarik perhatian ribuan orang di tribun stadion dan jutaan orang di rumah berkat foto-fotonya.

Ivana Knoll, lebih dikenal sebagai "Pacar Piala Dunia", tidak bisa menahan keinginannya untuk mengkritik tim nasional Argentina seperti yang dilakukan petinju Meksiko Canelo Alvarez beberapa waktu lalu.

Rabu dini hari tadi adalah semifinal pertama Qatar 2022 antara Argentina dan Kroasia dan, seperti di setiap pertandingan tim Eropa, Ivana adalah salah satu orang yang paling banyak dimintai foto bareng. Namun, di pengujung pertandingan, dia tidak tersenyum seperti sebelumnya lantaran timnas negaranya tersingkir.

Di pintu keluar Stadion Lusail, di mana Kroasia kalah 0-3, model dan influencer itu tidak menyembunyikan kekesalannya dan mengaku sedih dengan kekalahan tersebut. Ivana yakin benar, Argentina bukanlah tim bagus dan Kroasia mengalami hari yang buruk.

"Saya tidak berpikir Argentina adalah tim yang bagus, itu sebabnya. Kami tidak mengalami hari yang baik tetapi hari yang buruk, itu saja," kata sang model dalam video yang diterbitkan oleh TUDN.

Sejak Piala Dunia dimulai, model Kroasia ini menarik perhatian para penggemar sepak bola di Qatar karena pakaian seksinya. Dia kini punya 2 juta lebih pengikut Instagram.