Logan Paul Bakal Naik Ring Lagi, Kali Ini Meladeni Rekan Latihan Conor McGregor
Logan Paul. (Foto: Twitter/@LoganPaul)

Bagikan:

JAKARTA – YouTuber yang juga petinju Logan Paul dipastikan naik ring lagi. Dia akan melakoni pertarungan tinju melawan mantan rekan latihan bintang UFC Conor McGregor.

Rekan latihan McGregor yang dimaksud adalah Dillon Danis. Keduanya akan naik ring pada 14 Oktober di AO Arena, Manchester, Inggris. Ini pertama kalinya buat Logan setelah terakhir kali naik ring Juni 2021 lalu.

"Hampir dua tahun setelah bertarung melawan petinju terhebat sepanjang masa, saya sangat bersemangat untuk kembali ke ring tinju pada tanggal 14 Oktober," kata Logan dilansir The Sun.

Logan telah membangun karier yang sukses di WWE dalam beberapa bulan terakhir. Namun, ia akan kembali ke atas ring untuk beradu tinju dengan bintang seni bela diri campuran tersebut.

Paul, 28 tahun, terakhir kali bertarung tinju ketika melawan Floyd Mayweather dalam sebuah laga eksibisi pada Juni 2021 silam.

Adapun satu-satunya laga profesionalnya sampai saat ini adalah kekalahan ketika dia menjalani debut melawan sesama YouTuber KSI pada November 2019.

Logan Paul sangat antusias untuk mengenakan sarung tinju sekali lagi setelah lebih dari dua tahun absen dari olahraga ini.

"Manchester, saya harap anda siap untuk malam yang tidak akan pernah anda lupakan, karena The Prime Card akan memberikan sesuatu yang luar biasa, dimana saya dan KSI akan berada di dua laga utama," ujar Logan.

"Dunia telah melihat energi, atletis dan kemampuan pertunjukan yang saya bawa ke WWE, tetapi bulan Oktober ini saya berencana untuk mengingatkan semua orang bahwa saya juga dapat membawanya ke dalam tinju," tambah dia.

Danis, 29 tahun, masih belum dikenal di dalam arena tinju, tetapi ia memiliki dua kemenangan dari dua laga di MMA. Namun, pertandingan terakhirnya adalah pada Juni 2019 lalu.