Manajer McGregor Tuding Mayweather Hindari Duel Serius karena Takut Kalah dari <i>The Notorious</i>
Floyd Mayweather dan Conor McGregor (TWitter @SportsbookBTC)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Conor McGregor menuding Floyd Mayweather lebih memilih uang ketimbang pertarungan serius.

Audi Attar, yang mengelola The Notorious dan petinju Manny Pacquiao, mencoba mendorong Mayweather untuk mengambil tantangan serius jika dia benar-benar keluar dari masa pensiunnya.

"Floyd memilih (untuk melawan) YouTuber (Logan Paul) untuk mendapatkan uang banyak. (Padahal) Floyd bisa melawan Manny Pacquiao dalam pertandingan ulang, (tapi) Anda tidak melihat dia melakukan pertarungan itu," kata Attar dikutip dari Marca, Jumat.

"Floyd (juga) bisa melawan Conor McGregor dalam pertandingan ulang, (tapi) Anda (juga) tidak melihat dia mengambil pertarungan itu, tapi dia memilih Logan Paul. Dia memilih petarung muda Jepang yang dia lawan sebelumnya.

"Saya pikir itulah yang akan dia lakukan, Floyd tahu dia akan kalah jika dia melawan Manny Pacquiao atau Conor McGregor."

Sebelumnya, McGregor menyerukan pertandingan ulang dengan Mayweather sejak dikalahkan Money dalam debut tinjunya. Dia saat ini sedang memulihkan diri dari patah kaki yang dideritanya di UFC 264.

Mayweather, secara teori, telah pensiun, tetapi beberapa kali kembali ke ring untuk berbagai pertarungan eksibisi yang menghasilkan banyak uang.