McGregor Sesumbar Bakal Tumbangkan Mayweather Jika Duel Ulang
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor (Twitter @mayweatherpromotions)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor mengklaim dirinya menguasai jalannya duel melawan Floyd Mayweather pada 2017 meskipun akhirnya dia kalah.

McGregor dan Mayweather adalah pusat dari salah satu pertarungan tinju yang paling dinanti-nantikan pada tahun 2017 di Las Vegas.

Kini, dalam kicauan di Twitter, McGregor mengatakan bahwa dia menguasai ronde awal pertarungan itu. Pria UFC itu bahkan sesumbar dirinya akan 'mengakhiri' Mayweather jika mereka melakukan pertandingan ulang.

"Saya mengalahkan Floyd jika kami bertanding ulang. Kebenaran yang tak terkatakan adalah saya yang membawanya pada ronde awal bermain pitty patty," kata McGregor di Twitter.

"Setiap tembakan yang saya lemparkan lebih awal mendarat. Dari tubuh ke kepala saya bermain pingpong. Saya keluar dengan kekuatan penuh, dan hari ini (jika duel ulang), saya akan mengakhiri Floyd."

Mayweather adalah petarung yang terlihat mendominasi dalam duel lima tahun lalu dan dia mengamankan TKO pada ronde kesepuluh.

Bentrokan uang dengan The Notorious terbukti menjadi pertarungan profesional terakhirnya, membuat rekornya menjadi 50 kemenangan dan nol kekalahan atau seri.

Dilaporkan bahwa Mayweather memperoleh sekitar 280 juta dolar dari pertarungan itu saja, menjelaskan mengapa ia disebut sebagai 'The Money'.

Itu adalah pertarungan tinju pertama dan satu-satunya McGregor sejauh ini dan diyakini bahwa dia membawa pulang 130 juta dolar.

Sejak itu, McGregor menderita tiga kekalahan dalam empat pertarungan UFC terakhirnya. Dia juga menepi dari Octagon setelah sejak kakinya patah saat melawan Dustin Poirier tahun lalu.

Kedua petarung mungkin bisa bertemu lagi karena Mayweather baru-baru ini mengatakan bahwa dia sedang dalam negosiasi akhir untuk melawan McGregor pada tahun depan.

Namun, McGregor membalas di Instagram dengan mengunggah foto dirinya melawan Mayweather dengan caption: '#tidaktertarik.'