Ketika Bintang OnlyFans Astrid Wett Coba Mencium KSI dalam Sesi Timbang Badan
Astris Wett dan Keeley Colbran dalam sesi timbang badan (Instagram @wettastrid)

Bagikan:

JAKARTA - Model OnlyFans Astrid Wett bikin heboh dalam sesi timbang badan menjelang pertarungannya melawan Keeley Colbran. Kenapa?

Dalam sesi timbang badan Jumat kemarin, awalnya semua berjalan seperti biasanya, sebelum Wett membuat langkah berani terhadap KSI, YouTuber/rapper yang beralih menjadi petinju.

Semua berawal ketika Wett dan Colbran saling mengolok. Sambil berhadapan, mereka mengatakan bahwa seseorang dari penonton adalah pacar masing-masing.

Wett lantas mencoba untuk menaikkan tensi dengan mengatakan "Apakah menurutmu jika aku punya pacar aku akan melakukan ini?" dan kemudian dia mengambil langkah berani untuk memberi KSI ciuman.

Namun, yang tidak Wett duga adalah KSI melakukan sebaliknya. Begitu KSI melihat Wett mengulurkan tangan, dia segera menarik kembali dan menolak ciuman darinya.

Alhasil, Wett ditertawakan semua orang terutama oleh saingannya Colbran.

Setelah itu, presenter bertanya kepada KSI apa pendapatnya tentang itu dan mengapa dia tidak menciumnya, yang membuat para petinju tertawa terbahak-bahak dan kemudian menjawab bahwa tawanya adalah tanggapannya.

Adapun hasil dari duel ini dimenangkan oleh Wett pada ronde pertama. Colbran - putri dari bintang TikTok Simple Simon tidak melempar pukulan atau melakukan serangan apapun. Dia melempar handuk sebelum bel berbunyi untuk ronde kedua.