Mayweather dan McGregor Bakal Tarung Ulang Tahun Depan, Ini Detailnya
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor (Twitter @mayweatherpromotions)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather dan Conor McGregor akan bertarung ulang di atas ring. Detail terkait pertarungan tersebut telah terungkap.

Ini mungkin bukan tontonan yang akan dinikmati oleh para pecinta tinju. Namun, kesuksesan bisnis pertarungan pertama antara kedua petinju tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pada Rabu pagi dikonfirmasi oleh Mayweather, desas-desus soal pertarungan keduanya melawan The Notorious benar dan negosiasi akhir sedang berlangsung.

"Saya ingin pergi ke sana akhir pekan ini dan bersenang-senang," kata Mayweather kepada The Daily Mail menjelang duel ekshibisi melawan Mikuru Asakura, dikutip Kamis.

"Kemudian saya mengadakan ekshibisi lagi di Dubai pada bulan November dan kemudian saya dan Conor McGregor pada tahun 2023.

"Kami tidak tahu apakah itu akan jadi duel ekshibisi atau pertarungan nyata, tetapi sudah ada pembicaraan tentang keduanya, saya lebih suka ekshibisi."

Dalam kesempatan ini, Mayweather melontarkan ejekan halus untuk McGregor.

"Saya tidak terlibat perkelahian di mana saya akan menerima pukulan nyata," akunya.

"Jadi, orang-orang seperti Conor McGregor dan orang-orang yang tidak terlalu sukses seperti YouTuber atau orang-orang UFC, saya tidak keberatan bertarung dengan orang-orang seperti itu.

"Tapi tidak ada di mana saya akan menempatkan diri saya dalam posisi di mana saya akan menyakiti diri sendiri."