Fedor Emelianenko Vs Brock Lesnar Jadi Pertarungan yang Menyisakan Penyesalan untuk Presiden UFC Dana White: Itu Tak Bisa Saya Selesaikan
Presiden UFC, Dana White (Twitter @MMAFIghting)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai Presiden UFC, Dana White, telah menciptakan ratusan, atau mungkin ribuan, pertarungan. Conor McGregor kontra Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre versus BJ Penn termasuk di dalamnya.

Namun, tak semua yang telah direncanakannya berhasil diwujudkan. Ada satu pertandingan impian yang luput dari genggaman sang promotor veteran.

Pertarungan yang dimaksud adalah pertarungan kelas berat antara mantan juara seni bela diri campuran Fedor Emelianenko dengan bintang WWE Brock Lesnar.

"Saya pikir saya telah melakukan setiap pertarungan yang pernah saya lakukan. Satu-satunya pertarungan yang tidak bisa saya lakukan adalah Fedor versus Lesnar," ujar White kepada SunSport.

"Itu adalah satu-satunya pertarungan yang tidak bisa saya selesaikan," lanjut pria berusia 53 tahun tersebut.

White bukan tak berusaha. Pekerjaan terbaik dilakukannya untuk bisa mewujudkan pertarungan tersebut.

Pertarungan antara bintang Bellator dengan Lesnar diyakini bisa menghasilkan angka bayar-per-tayang yang sangat besar. Sayang, Fedor dan Lesnar tak pernah bertemu di atas octagon.

Meski gagal mewujudkan pertarungan itu, White tak berhenti memberikan pertarungan yang ingin dilihat basis penggemar fanatik UFC. Secara teratur mewujudkan pertarungan yang para penggemar ingin lihat adalah sumber kebanggaan yang besar bagi White.

"Saya melakukan itu setiap akhir pekan. Setiap akhir pekan kami membuat pertarungan [yang] diinginkan orang," ujarnya.

Terkait