Bukan Nico dan Biaggio, Anak Laila Ini Plek Ketiplek Mirip Kakeknya Muhammad Ali
Laila Ali dan putranya, Curtis Muhammad Conway Jr yang mirip sang kakek, Muhammad Ali (twitter @lailaali)

Bagikan:

JAKARTA - Sebelum berita ini ditulis, kita mungkin hanya tahu tentang dua cucu lelaki Muhammad Ali. Mereka kini sudah dewasa dan sama-sama terlibat dalam olahraga pertarungan.

Nama mereka adalah Nico dan Biaggio Ali Walsh, putra Rasheda Ali. Yang pertama adalah petinju profesional dan yang terakhir adalah petarung MMA. Keduanya baru memulai karier mereka.

Meski sama-sama berkarier dalam olahraga pertarungan. Wajah mereka tidak terlalu mirip dengan Muhammad Ali. Mereka lebih mirip ayahnya, Robert Walsh.

Berbeda dengan Nico dan Biaggio, cucu Muhammad Ali dari Laila Ali justru mirip dengannya. Baru-baru ini, Laila menunjukkan foto putranya, Curtis Muhammad Conway Jr yang nyata-nyata mirip kakeknya. Ayahnya adalah mantan pemain NFL, Curtis Conway Sr.

Dalam foto tersebut, Laila tampak dekat dengan Curtis Jr. Dan dia menunjukkan bahwa dia adalah 'kembaran' dari kakeknya. Dia baru berusia 14 tahun.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda dia bakal jadi atlet seperti kakeknya. Jika dia memilih untuk mencoba olahraga tarung, Muhammad Ali akan memiliki tiga cucu yang mengikuti jejaknya.

Curtis Conway Sr. sendiri bermain untuk San Diego Chargers, San Francisco 49ers dan New York Jets. Dia masuk dalam tim utama All-American pada tahun 1992. Curtis memulai kariernya pada tahun 1993 dan pensiun pada tahun 2004.