Piala Dunia 2022 Menyenangkan Banyak Pihak, tapi Tidak untuk Model OnlyFans asal Brasil Kerolay Chaves
Model OnlyFans asal Brasil, Kerolay Chaves. (Foto: Instagram/@kerolay_chaves)

Bagikan:

JAKARTA - Model OnlyFans asal Brasil, Kerolay Chaves, tak senang dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2022. Pasalnya, pesta akbar sepak bola dunia itu telah memengaruhi penghasilannya.

Dia mengatakan, perhatian para pria lebih banyak tertuju pada Piala Dunia 2022. Hal itu membuat penghasilannya turun 60 persen!

Wanita berusia 21 tahun yang dikenal sebagai Peri Putih di platform media sosial tersebut pun mengeluh lewat media sosial.

"Saya tidak punya favorit, kemenangan terbesar saya adalah mendapatkan kembali perhatian pria," katanya, seperti dikutip The Sun.

"Mereka lebih suka sepak bola daripada seks, mereka bertaruh lebih banyak daripada membayar konten saya," lanjut Chaves.

Chaves menjelaskan, dia berencana memposting konten baru dan eksklusif di platform dewasa tersebut dalam waktu dekat. Itu sebagai bentuk mengkompensasi kerugiannya selama Piala Dunia yang telah berakhir pada hari Minggu lalu saat Argentina mengangkat trofi.

"Mari kita lihat apakah mereka kembali memilih wanita daripada pria yang mengejar bola ..." tuturnya.

Meski pendapatan turun, mantan teknisi ponsel mengakui tetap menyukai sepak bola. Dia dilaporkan memiliki jersey nasional bertanda tangan Neymar yang dia beli karena mengira itu adalah tanda tangan asli sebelum mengetahui bahwa itu palsu.

Awal bulan ini, dia memposting sepasang celana dalam yang dibuat khusus dengan foto penyerang Tottenham Hotspur Richarlison di Instagram. Responsnya pun cukup memuaskan sang model dewasa.