Digosipkan Pacaran dengan Mbappe, Rose Bertram Ternyata Hadir di Final Piala Dunia 2022 Dukung Striker Prancis
Rose Bertram (Instagram @rose_bertram)

Bagikan:

JAKARTA - Kylian Mbappe membutuhkan waktu untuk mengatasi kekecewaan karena gagal jadi pemenang Piala Dunia 2022.

Pemain Prancis itu berhasil mencetak hat-trick dalam final di Qatar pada hari Minggu, tetapi itu tidak cukup untuk mengalahkan Argentina dan Lionel Messi.

Pertandingan berakhir 3-3 selama 120 menit, dan Albiceleste menang dalam babak tos-tosan. Mbappe sendiri sukses mengeksekusi bola dari titik putih.

Seseorang yang mungkin akan mencoba untuk menghibur Mbappe adalah model terkenal Rose Bertram, yang dikabarkan menjalin hubungan rahasia dengan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Dia diyakini berada di Lusial Iconic Stadium pada hari Minggu untuk menyemangati Mbappe, dan media Prancis mengklaim bahwa Bertram adalah 'kekasihnya'.

Dia adalah model Belgia dan mantan rekan Gregory van der Wiel, mantan bek kanan PSG.

Keterkaitan Mbappe dengan Bertram muncul setelah ia sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan Ines Rau.

Saat ini, Mbappe sepertinya tidak akan peduli dengan apa yang dihipotesiskan tentang kehidupan pribadinya di media, mengingat kekalahan di final Piala Dunia masih menyakitinya.

Dia sekarang perlu mengalihkan perhatiannya untuk melanjutkan musim yang tampak sangat menjanjikan bersama PSG, di mana gelar Ligue 1 adalah persyaratan minimumnya.

Satu-satunya hal yang mungkin membuat Mbappe musim ini terasa sukses adalah jika dia membawa PSG ke final Liga Champions dan mereka menjuarainya untuk kali pertama.