Penggemar Argentina Menggila dengan Tato Piala Dunia Usai La Albiceleste Juara di Qatar
Para penggemar timnas Argentina menato tubuh mereka usai La Albiceleste juara di Qatar (Foto: Marca)

Bagikan:

JAKARTA - Kesuksesan Argentina meraih trofil Piala Dunia untuk kali ketiga di Qatar mendapat banyak penghormatan, khususnya dari para penggemar yang menanto tubuh mereka.

Perayaan di seluruh negeri Evita Peron sangat meriah di mana jutaan orang turun ke jalan pada Selasa kemarin untuk menyambut parade pemain dalam bus beratap terbuka.

Kegilaan juga meluas ke salon tato, yang belum pernah ada sebelumnya. Apa jenis tato Piala Dunia yang didapat penggemar Argentina?

Ada berbagai jenis tato Piala Dunia yang ditorehkan ke kulit penduduk negara itu.

Wajah Lionel Messi muncul di lengan banyak orang dan kini lebih banyak lagi, seringkali muncul di damping tato Diego Maradona yang sudah ada sebelumnya.

Tato fans Argentina (Foto: Marca)

Banyak yang memilih tato bintang ketiga, dengan simbol ini sangat penting bagi penggemar di seluruh negeri. Sementara yang lainnya membuat trofi Piala Dunia itu sendiri.

Ada beberapa tato yang tak kalah unik. Seperti gambar Emi Martinez memegang trofi Golden Glove di selangkangannya atau kalimat yang diucapkan Messi setelah kemenangan Belanda "¿Que mira bobo?" - yang artinya "Apa yang kamu lihat bodoh?"

Tato fans Argentina (Foto: Marca)

Tanggal final Piala Dunia, 18 Desember 2022, juga jadi pilihan populer bagi mereka yang menginginkan tato untuk mengingat turnamen ini.

Nah, kamu penggemar Argentina di ndonesia sudah bikin tato apa?

Tato fans Argentina (Foto: Marca)