Kamar B201, Tempat Messi Menginap Saat Piala Dunia 2022 di Qatar Bakal Dijadikan Museum
Lionel Messi (Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Kesuksesan Lionel Messi mengantarkan Argentina meraih trofi Piala Dunia 2022 menjadi momen penting. Hal-hal mengenai sang striker juga mencuri perhatian dunia.

Melihat situasi ini, Qatar selaku tuan rumah Piala Dunia 2022 kabarnya bakal menjadikan kamar B201 tempat Messi menginap sebagai museum.

Dikutip dari The Sun pada Kamis, 29 Desember, tempat La Pulga menginap itu mulai dibuka untuk umum. Tapi, setelahnya, kamar di Universitas Qatar itu akan menjadi "museum kecil", begitu menurut jurnalis Achraf Ben Ayad.

Wacana bahwa kamar itu akan dijadikan museum ternyata punya tujuan sendiri. Hal itu agar memberi para penggemar wawasan tentang bagaimana Messi menghabiskan waktu senggangnya di sela-sela pertandingan Piala Dunia 2022.

Selain berhasil membantu Albiceleste meraih gelar Juara Dunia sejak terakhir kali tahun 1986, Lionel Messi juga mencatatkan prestasi pribadi.

Dari penampilannya di edisi kali ini, ia juga membawa pulang penghargaan Pemain Terbaik karena kontribusinya. La Pulga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan yang dijalani Argentina.

Setelah sukses di Piala Dunia yang disebut akan menjadi momen terakhirnya, Messi masih akan melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain (PSG). Terlebih lagi ramai yang menyebut bahwa Messi telah setuju secara lisan untuk melanjutkan perpanjangan kontrak dengan Les Parisiens.