Hulk Iran Serang Balik <i>Pria Paling Menakutkan di Dunia</i>: Saya Tidak Pernah Batalkan Pertarungan
Sajad Gharib (Instagram @sajadgharibiofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Sajad Gharibi menyerang balik Martyn Ford sekaligus menegaskan dirinya tidak pernah membatalkan pertarungan di antara mereka.

Ford, juga dikenal sebagai Pria Paling Menakutkan di Dunia, mengonfirmasi dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pada Senin bahwa pertarungannya melawan Hulk Iran - julukan Gharibi - yang dijadwalkan 30 April tidak akan terjadi.

Sedianya, kedua rival itu akan menjadi headline acara Boxstar Celebrity Boxing yang berlangsung di O2 Arena di London.

Hulk Iran kini menanggapi pembatalan acara tersebut melalui postingan pedas di akun Instagram-nya pada Selasa. Dia memposting video ke feed-nya bersama keterangan dalam bahasa Persia.

"Saya berlatih selama berbulan-bulan pada suhu di bawah nol dan kehilangan berat badan, untuk siap pertarungan ini," Hulk Iran mengawali video tersebut.

“Pertarungan tidak dibatalkan oleh saya. Organisasi Boxstar akan segera mengganti Ford. Sangat memalukan dan memalukan lawan dari Inggris ini tidak bertarung dengan saya, tidak dengan petarung mana pun karena dia tidak pernah menjadi petarung.

"Kami pasti akan komplain karena di bawah kontrak, petarung tidak punya hak untuk membatalkan pertarungan. Perjuangan masih ada pada saya."

Dia juga menambahkan komentar lebih lanjut dalam bahasa Inggris.

"Hari ini saya mendengar Ford tidak ingin bertarung, bukan saya atau petarung lainnya. Saya tidak pernah membatalkan pertarungan apa pun tetapi dia tidak ingin melihat saya lagi! Ini melawan kontrak dan tim hukum saya mulai bekerja.

“Sebenarnya pria banci itu tidak pernah bisa berkelahi, dia cuma sembunyi dan kabur. Dia harus izin dulu dari para wanita. Saya tidak percaya lawan seperti dia, itu memalukan. Kemenangan ini bukan kehormatan buat saya, ini lawakan abad ini bukan pertarungan abad ini."

Ford telah mengumumkan dalam sebuah video pada hari Senin bahwa pertarungan itu ditunda, menyertai videonya dengan pernyataan resmi dari Boxstar. Lihat di bawah.