Tak Diakui Ibunya Usai Didorong Martyn Ford sampai Jatuh di Konferensi Pers, Hulk Iran Mundur dari Duel
Sajad Gharib (Instagram @sajadgharibiofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Martyn Ford turun ke media sosial untuk mengumumkan bahwa pertarungan yang ditunggu-tunggu melawan Sajad Gharib, lebih dikenal sebagai Hulk Iran, tidak akan terjadi.

Pengumuman itu muncul setelah Hulk Iran menarik diri dari pertandingan tinju yang dijadwalkan berlangsung di 02 Arena di London pada 30 April.

"Boxstar hari ini mengonfirmasi bahwa karena keadaan tak terduga di luar kendali kami, pertarungan mendatang antara Martyn Ford dan Hulk Iran tidak akan lagi berlangsung," tulis Ford di Instagram.

"Pertarungan itu akan menjadi headline acara Boxstar Celebrity Boxing di O2 Arena London pada Sabtu 30 April.

"Acara itu sendiri, yang akan menampilkan mantan pesepak bola Liga Premier Patrice Evra dan Jamie O'Hara, bersama dengan pembawa acara podcast James English, akan terus berjalan sesuai rencana."

Petinju Inggris itu mengungkapkan kekecewaannya menyusul pembatalan pertarungan melawan Hulk Iran. Tetapi, dia menekankan bahwa dirinya akan menghadiri acara tersebut sebagai seorang penggemar.

 

"Tentu saja, saya sangat kecewa pertarungan saya melawan Hulk Iran tidak akan berlanjut, terutama mengingat fakta bahwa saya telah mendedikasikan begitu banyak waktu untuk program pelatihan saya dan melakukan segalanya untuk memastikan saya dalam kondisi terbaik untuk menjadi headline acara tersebut," kata Ford.

“Meskipun saya tidak akan terlibat lagi, saya sekarang menantikan untuk menghadiri acara Boxstar Celebrity Boxing sebagai penggemar, dan menunjukkan dukungan penuh saya kepada para pesaing pemberani yang ambil bagian, beberapa di antaranya akan bertanding dalam pertandingan tinju untuk memperebutkan gelar juara pertama kali dalam hidup mereka.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya atas dukungan mereka yang berkelanjutan, dan saya berharap untuk kembali ke atas ring dalam kompetisi secepat mungkin."

Sementara itu, The Sun baru-baru ini mengungkap soal cobaan berat yang dialami Gharibi setelah ia didorong saat berhadapan dengan Ford di Dubai dalam acara konferensi pers.

Dari potongan video yang beredar, Gharibi pertama-tama tak berdaya dalam usaha mendorong Ford. Di video berikutnya, Ford dengan telak mendorong jatuh Gharibi.

Hulk Iran pun mendapat malu. Dia curhat sambil menangis dalam wawancara di sebuah acara televisi lantaran tak diakui ibu sendiri usai didorong jatuh  oleh Ford.

"Saya tidak bisa menelepon keluarga saya, ketika saya kembali (ke Iran) saya tidak pergi ke keluarga saya," kata Hulk Iran kepada TV Iran.

"Saya tidak bisa berbicara dengan ayah dan ibu saya. Ketika saya berbicara dengannya, dia berkata: 'Orang dalam video ini yang saya lihat bukan anak saya, anak saya jauh lebih kuat dari ini'.

"Sakit hati saya ketika saya tidak bisa berbicara dengan keluarga saya. Saya telah kehilangan harga diri saya dan saya hancur. Bagaimana saya bisa menjelaskan? Mereka menipu saya dan saya jatuh ke tanah. Keluarga saya mengatakan bahwa kamu akan pergi ke sana dan mengalahkannya. Mereka mengharapkan sebaliknya. Bagaimana saya bisa tidur atau beristirahat?

"Saya pribadi merasa sangat buruk dan saya tidak bisa tidur tapi sekarang saya minum obat tidur. Ketika seorang ibu mengatakan itu kepada anaknya, bagaimana bisa ditoleransi? Ada banyak tekanan, jika saya dibayar bahkan satu dolar untuk melakukan itu. Saya tidak bisa melanjutkan."