Debut Patrice Evra di Ring Tinju Ditunda Usai Duel Manusia Paling Menakutkan di Dunia Vs Hulk Iran Batal
Patrice Evra (Instagram @patrice.evra)

Bagikan:

JAKARTA - Debut tinju Patrice Evra ditunda setelah pertarungan antara Manusia Paling Menakutkan di Dunia vs Hulk Iran dibatalkan.

Daily Star Sport secara eksklusif mengungkap awal tahun ini bahwa mantan bek Manchester United itu akan menjadi headline undercard acara di O2 Arena di London pada 30 April.

Evra (40 tahun) kemudian mengonfirmasi bahwa dia akan menghadapi YouTuber Adam Saleh.

Namun, Manusia Paling Menakutkan di Dunia - nama asli Martyn Ford - mengungkap pekan lalu pertarungan kelas beratnya dengan melawan Sajad Gharibi dari Iran batal digelar.

Dan sekarang promotor telah membuat keputusan untuk menunda seluruh acara.

Sebuah unggahan Instagram pada Minggu, 10 April berbunyi: "Boxstar, dengan menyesal menunda acara yang direncanakan pada 30 April. Pengumuman itu muncul setelah pertarungan utama dibatalkan awal pekan ini.

"Kehilangan acara utama yang begitu besar (dalam setiap arti kata) telah menjadi pukulan bagi acara tersebut dan bagi para penggemar. Karena ini, alih-alih mendorong maju dengan 30 April, kami malah membuat keputusan sulit untuk menunda acara.

"Siapa pun yang telah membeli tiket untuk pertunjukan 30 April berhak atas pengembalian uang penuh."

Tidak ada pengumuman yang dibuat pada tanggal baru untuk pertandingan tinju Evra.

Pria Prancis itu telah memilih Saleh dari Amerika sebagai lawannya, jadi mungkin memilih untuk menunggu sampai mereka bisa masuk ke ring bersama-sama.

Evra telah berlatih keras dalam beberapa bulan terakhir saat dia bersiap untuk kembali berolahraga setelah pensiun dari sepak bola pada 2019.

Mantan gelandang Spurs Jamie O'Hara juga setuju untuk bertarung dengan undercard dan akan menghadapi mantan pacar Katie Price, Kris Boyson sebelum penundaan ini.