Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury Vs Francis Ngannou
Tyson Fury versus Francis Ngannou. (Twitter @tyson_fury)

Bagikan:

JAKARTA – Duel tinju akhir pekan ini akan mempertemukan Tyson Fury melawan mantan juara kelas berat UFC Francis Ngannou. Berikut ini jadwal duel kedua petarung tersebut.

Bentrok antara pemegang sabuk tinju kelas berat WBC dengan Ngannou akan berlangsung di Boulevard Hall, Riyadh, Arab Saudi, Minggu, 29 Oktober 2023 dini hari WIB.

Fury melawan Ngannou masuk dalam rangkaian tujuh laga yang dimulai dengan preliminary card pada pukul 01.00 WIB. Setelah itu ada enam main card yang berpuncak di Fury vs Ngannou.

Pertarungan ini merupakan debut buat Ngannou yang sebelumnya profesional di beladiri campuran. Duel keduanya pun akan berlangsung menggunakan peraturan tinju.

Keduanya akan bertarung dalam sepuluh ronde. Ajang yang mempertemukan kedua kelas berat dari disiplin berbeda ini tidak memperebutkan gelar, tetapi akan ada sabuk yang diberikan oleh penyelenggara.

Banyak pihak mengunggulkan Fury menang dalam bentrok ini. Meski demikian, tidak sedikit yang melihat Ngannou punya potensi membuat kejutan di atas ring.

Untuk menghadapi pertarungan ini Ngannou pun menunjuk legenda kelas berat Mike Tyson untuk melatih dirinya. Tyson sendiri termasuk yang mengunggulkan Ngannou.

Jadwal Tyson Fury vs Francis Ngannou:

Boulevard Hall, Riyadh, Arab Saudi

Minggu, 29 Oktober 2023

Pukul 01.00 WIB