Hulk Iran Praktikkan Duel Lelucon: <i>Ngos-Ngosan</i> dan Tersandung pada Ronde Pertama Sebelum Dikalahkan Kazakh Titan
Hulk Iran (Instagram @sajadgharibiofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Hulk Iran dikalahkan Kazakh Titan pada ronde pertama dalam pertarungan memalukan yang dihiasi tersandungnya pria bernama asli Sajad Gharibi itu.

Kedua petinju kelas berat super dijadwalkan menjalani enam ronde di Dubai pada Minggu malam untuk menyelesaikan persaingan yang awalnya muncul di media sosial Twitter.

Namun, bentrokan itu berakhir dengan lelucon di mana Hulk Iran kehabisan bensin saat ronde pertama berjalan beberapa detik. Dia ngos-ngosan saat menerima beberapa pukulan Titan dan langsung memunggungi lawannya.

Wasit lantas meminta timeout pada menit pertama dan mengizinkan kedua petarung beraksi kembali. Setelah beberapa pukulan, Hulk kembali kehabisan napas - terutama setelah terkena satu pukulan Titan.

Titan - nama aslinya Djumanov Almat Bakhytovich - kemudian menjatuhkan musuh bebuyutannya dengan tangan kanan yang sekaligus mengakhiri duel lelucon ini.

Sebelumnya, Hulk sempat tersandung, bahkan jatuh ketika dia melihat untuk mendekat ke musuhnya.

Media sosial pun ramah mencerca aksi Hulk Iran yang beberapa bulan lalu batal bertarung dengan The World’s Scariest Man.