Komentari Duel Lelucon Hulk Iran, The World’s Scariest Man: Seharusnya Dia Tak Diizinkan Bertarung
Martyn Ford (Instagram @martynfordofficial)

Bagikan:

JAKARTA - The World’s Scariest Man (Pria Paling Menakutkan di Dunia) Martyn Ford mengatakan Hulk Iran seharusnya tidak pernah diizinkan untuk bertarung setelah duelnya dengan Kazakh Titan berjalan dengan sangat buruk.

Hulk Iran dikalahkan Kazakh Titan pada ronde pertama dalam pertarungan memalukan yang dihiasi tersandungnya pria bernama asli Sajad Gharibi itu pada ronde pertama.

Dalam postingan Instagram, Ford mengunggah ulang wawancaranya beberapa waktu lalu yang dilengkapi caption berapi-api.

“Anda hanya perlu menonton pertarungan (Hulk Iran Vs Kazakh Titan), untuk memahami PERSIS mengapa saya mundur (dari pertarungan melawan Hulk Iran)," tulis dia.

"Saya hanya berharap mereka yang mendorong pertarungan ini ada di sana untuk mendukungnya. Dan kepada mereka yang mempertanyakan penilaian saya. Bagi saya, saya lebih suka pergi dan mengambil risiko disebut pengecut atas apa yang mungkin terjadi pada anak ini di ring jika kami bertarung.

"TIDAK ADA cara dia seharusnya dinyatakan fit untuk bertarung, dan semua orang di sekitar ini perlu mempertanyakan diri mereka sendiri, dan bertanggung jawab atas serangan balasan dari apa yang sekarang terjadi."

Sedianya, Ford dan Hulk akan menjadi headline acara Boxstar Celebrity Boxing yang berlangsung di O2 Arena di London pada 30 April lalu.

Namun, pertarungan yang ditunggu-tunggu itu batal setelah Hulk Iran menarik diri.

"Tentu saja, saya sangat kecewa pertarungan saya melawan Hulk Iran tidak akan berlanjut, terutama mengingat fakta bahwa saya telah mendedikasikan begitu banyak waktu untuk program pelatihan saya dan melakukan segalanya untuk memastikan saya dalam kondisi terbaik untuk menjadi headline acara tersebut," kata Ford di media sosial.

Hulk Iran menyerang balik Ford sekaligus menegaskan dirinya tidak pernah membatalkan pertarungan di antara mereka.

"Saya berlatih selama berbulan-bulan pada suhu di bawah nol dan kehilangan berat badan, untuk siap pertarungan ini," Hulk Iran mengawali video tersebut.

“Pertarungan tidak dibatalkan oleh saya. Organisasi Boxstar akan segera mengganti Ford. Sangat memalukan dan memalukan lawan dari Inggris ini tidak bertarung dengan saya, tidak dengan petarung mana pun karena dia tidak pernah menjadi petarung.

"Kami pasti akan komplain karena di bawah kontrak, petarung tidak punya hak untuk membatalkan pertarungan. Perjuangan masih ada pada saya."

Dia juga menambahkan komentar lebih lanjut dalam bahasa Inggris.

"Hari ini saya mendengar Ford tidak ingin bertarung, bukan saya atau petarung lainnya. Saya tidak pernah membatalkan pertarungan apa pun tetapi dia tidak ingin melihat saya lagi! Ini melawan kontrak dan tim hukum saya mulai bekerja.

“Sebenarnya pria banci itu tidak pernah bisa berkelahi, dia cuma sembunyi dan kabur. Dia harus izin dulu dari para wanita. Saya tidak percaya lawan seperti dia, itu memalukan. Kemenangan ini bukan kehormatan buat saya, ini lawakan abad ini bukan pertarungan abad ini."