<i>Hawkeye</i> - <i>She-Hulk</i>, Marvel Bocorkan 4 Serial Terbaru Disney+
Poster Hawkeye (Twitter @disneyplus)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Marvel Studios membagikan kabar dari empat serial terbaru yang akan rilis secara eksklusif di Disney+ mulai bulan ini. Bocoran ini terungkap dalam rangka Disney+ Day yang dibuat untuk merayakan dua tahun perilisan layanan streaming.

Empat serial terbaru dari Marvel akan menjadi suguhan terbaru penggemar Marvel yang bisa diakses secara eksklusif di Disney+. Simak di sini:

Hawkeye

Marvel merilis video eksklusif serial Hawkeye yang mulai tayang pada 24 November. Dalam video terbarunya, Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner) memiliki misi untuk kembali ke keluarganya untuk natal.

Saat itu, seorang pemanah bernama Kate Bishop (Hailee Steinfeld) datang untuk meminta bantuan. Clint Barton menolak karena dia merasa dirinya bukan panutan untuk siapapun. Serial ini menjadi karya terbaru Marvel yang rilis di paruh terakhir 2021.

Moon Knight

Serial Moon Knight dibintangi Oscar Isaac yang mengambil peran sebagai Marc Spector. Dalam versi komiknya, Spector diceritakan memiliki gangguan disosiatif identitas dan percaya bahwa dia adalah avatar dari Egyptian god Khonshu.

Teaser berdurasi 30 detik menampilkan Oscar Isaac yang mendengar suara di kepalanya dan mulai berjalan ke satu sisi.

She-Hulk

Hulk akan hadir dalam versi perempuan. Tatiana Maslany berperan sebagai Jennifer Walters, seorang pengacara yang memiliki kekuatan setelah mendapat transfusi darah dari Bruce Banner (Mark Ruffalo).

Video yang beredar juga memperlihatkan She-Hulk memiliki kulit berwarna hijau dengan kostum putih dan ungu agar serupa dengan versi komik. She-Hulk juga dibintangi Jameela Jamil, Renee Elise Goldsberry, Ginger Gonzaga, Josh Segaraa, dan Tim Roth.

Ms. Marvel

Iman Vellani berperan sebagai Kamala Khan, seorang perempuan yang mengidolakan Captain Marvel. Suatu saat dia menerima energi yang mengubahnya menjadi seorang superhero dan menyelamatkan dunia.

Kamala Khan menjadi orang muslim pertama yang menjadi pahlawan Marvel. Selain Vellani, Ms, Marvel diperankan Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Aramis Knight, Rish Shah, Saagar Shaikh, dan Matt Lintz.

Selain itu, Marvel juga menggoda penggemar dengan deretan serial yang akan datang yaitu Echo, Ironheart, Agatha: House of Harkness, Secret Invasion, The Guardians of the Galaxy Holiday Special, X-Men ‘97, What If 2, Spider-Man: Freshman Year, I Am Groot, dan Marvel Zombies. Semua judul akan hadir secara bertahap lewat Disney+.