Sabar! <i>Alice in Borderland 2</i> Tayang Desember 2022, Ini Sinopsisnya
Alice in Borderland (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi Anda penggemar serial Alice in Borderland harus kembali bersabar. Pasalnya, kelanjutan kisah mereka baru ditayangkan pada Desember 2022.

Kamis, 11 November, layanan streaming Netflix mengadakan Netflix Festival Japan 2021 yang menampilkan sederet konten yang tayang pada tahun depan. Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya terlihat mengumumkan langsung Alice in Borderland season 2.

Sebuah poster Alice in Borderland juga bertuliskan kalau bagian kedua cerita ini akan dirilis pada Desember 2022 agar serupa dengan musim pertamanya, Desember 2020.

Tao Tsuchiya pun mengatakan kalau mereka sedang melakukan proses syuting dan menggoda penggemar. “Sekarang kami sedang syuting di lokasi,” kata Tao Tsuchiya.

Alice in Borderland mengisahkan sekelompok orang yang mengikuti dunia gim untuk memenangkan visa. Cerita dimulai dengan Arisu Ryohei (Kento Yamazaki) yang terjebak di kota Tokyo yang kosong.

Arisu bertemu dengan Usagi (Tao Tsuchiya), seorang perempuan yang tidak punya teman bermain. Keduanya bekerja sama untuk memecahkan gim agar bisa menyelesaikan misi.

Alice in Borderland merupakan adaptasi manga thriller karya Haro Aso yang tayang di Weekly Shonen. Selain Kento dan Tao, serial ini juga diperankan Dori Sakurada, Aya Asahina, Shuntaro Yanagi, Yutaro Watanabe, Ayame Misaki, Mizuki Yoshida, dan lainnya.