Netflix Rilis Teaser Perdana Serial Live-Action <i>Alice in Borderland</i>
Poster Alice in Borderland (Twitter @NetflixJP)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix merilis teaser perdana serial live action Alice in Borderland pada hari ini, 9 Oktober.

Alice in Borderland mengisahkan seorang murid bernama Ryohei Arisu (sama dengan Alice dalam Bahasa Jepang) yang merasa kesal dengan hidupnya. Suatu malam, ia mengikuti dua temannya Karube dan Chota untuk bersantai di tengah kota.

Tiba-tiba, kota tersebut ditutupi kembang api yang besar dan Ryohei menyadari tidak ada seorang pun di sisi nya selain dua temannya. Ryohei ‘terlempar’ ke dunia lain harus mengikuti permainan survival agar dapat kembali ke dunia mereka.

Serial ini pertama kali dirilis di majalah Shonen Sunday tahun 2010. Versi manganya sudah berakhir pada 2016 dan penerbit Shogakukan menerbitkan manga ini dalam bentuk 18 buku.

Untuk live action-nya, Alice in Borderland diperankan Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, serta Yuzuha Usagi.

Teaser singkat ini menampilkan ketiganya sampai di dunia lain untuk pertama kali. Adegan itu berlanjut ke penampakan gim yang akan dihadapi ketiga tokoh utama untuk keluar dari dunia tersebut.

Shinsuke Sato adalah sutradara yang menggarap serial Alice in Borderland. Kepiawaiannya dalam menggarap manga menjadi live action bisa disaksikan melalui Bleach. Sedangkan, Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu menulis naskahnya bersama Shinsuke.

Serial live action Alice in Borderland akan dirilis mulai 10 Desember dan disiarkan ke 190 negara melalui Netflix. Tonton teaser-nya di bawah ini: