Apple TV Konfirmasi Steve Carell Kembali ke <i>The Morning Show</i> Musim Kedua
Steve Carell (Apple TV)

Bagikan:

JAKARTA - Serial The Morning Show dari Apple TV akan kembali dengan musim kedua. Pada Selasa, 6 Oktober, Apple TV juga mengumumkan kembalinya Steve Carell ke dalam jajaran pemain.

Proses syuting musim kedua akan dilanjutkan mulai 19 Oktober setelah dihentikan pada Maret karena pandemi. Protokol kesehatan akan diberlakukan tetapi tanggalnya bisa berubah sesuai dengan kondisi.

Selain Steve Carell, The Morning Show akan menghadirkan kembali Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, Billy Crudup, Mark Duplass, Nestor Carbonell, Bel Powley, Karen Pittman, dan Desean Terry.

Karena adanya pandemi COVID-19, sejumlah perubahan dilakukan dalam konsep ceritanya. “Saya tahu mereka menulis ulang, itu gila karena apa yang terjadi pada musim pertama,” kata Duplass dilansir dari Deadline pada 7 Oktober.

The Morning Show adalah serial orisinal milik Apple TV yang mendapat respons positif dari penonton. Serial ini menceritakan kehidupan di balik acara berita pagi yang populer di Amerika Serikat.

Pada musim pertamanya, The Morning Show mengisahkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu presenter mereka. Alhasil mereka harus bertaruh mempertahankan harga diri dan identitas acara yang mereka bawakan.

The Morning Show mendapat delapan nominasi di Emmy Awards serta tiga nominasi Golden Globes. Namun, piala pertama didapatkan Billy Crudup atas penghargaan Supporting Actor in a Drama Series di Emmy Awards.

The Morning Show musim kedua diproyeksi tayang di Apple TV mulai 2021.