Trailer Perdana Serial <i>Space Force</i> Ungkap Karakter yang Diperankan Steve Carell
Steve Carell dalam Space Force (Twitter @rejectedjokes)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix meluncurkan trailer untuk serial terbarunya, Space Force pada Selasa, 5 Mei. Menilik dari namanya, serial ini akan berkisah mengenai hal yang berkaitan dengan pasukan bersenjata. Steve Carell akan menjadi pemeran utama dari serial buatan kreator The Office ini.

Melalui trailer perdananya, Space Force menceritakan Mark R. Naird (Carell) yang ditunjuk menjadi pemimpin cabang keenam yang baru dibentuk dari angkatan bersenjata Amerika Serikat (AS) bernama Space Force. Meskipun merasa skeptis, Mark tetap menjalankan tugasnya dalam menerbangkan tentara ke bulan diselingi tantangan dan berbagai kelucuan yang terjadi.

Dalam salah satu adegan, Mark terlihat sangat khawatir dengan misi Space Force. Untuk menenangkan diri, Mark menyanyikan Kokomo dari The Beach Boys sambil menari di dalam ruangannya tersebut.

Nama Steve Carell tidak bisa lepas dari perannya sebagai manajer dalam serial The Office. Aksi komediknya dalam serial itu menjadi salah satu peran yang ikonik hingga saat ini. Ternyata, pertemuan Carell dengan Greg Daniels - pembuat The Office - menjadikan sebuah kolaborasi ciamik untuk serial komedi dunia kerja yang patut dinantikan.

Tidak hanya Carell, Space Force juga menghadirkan John Malkovich, Diana Silvers, Lisa Kudrow, Jane Lynch, Jimmy O. Yang, Tawny Newsome dan Ben Schwartz. Selain menjadi aktor, Carell juga mendapat kesempatan menulis naskah untuk episode pertamanya dibantu oleh Greg Daniels, Lauren Houseman, dan Brent Forrester. 

Sebanyak 10 episode akan menjadikan Space Force sebuah tontonan menarik. Tetapi, musim pertama serial ini baru bisa disaksikan pada 29 Mei mendatang melalui layanan streaming Netflix.