Reuni Virtual Serial <i>The Office</i> Tampilkan Tarian Pernikahan Ikonik Jim dan Pam
Para pemain The Office (NBC)

Bagikan:

JAKARTA - Acara Some Good News milik John Krasinski di YouTube memang selalu membawa kabar baik. Tidak hanya membagikan berita positif, tetapi juga pertemuan serta kenangan yang terjadi selama penayangan di setiap episodenya. Yang terbaru, Krasinski membuat reuni para pemain serial televisi The Office pada Senin, 11 Mei kemarin.

Awalnya, pernikahan secara virtual dilakukan penggemar The Office yaitu Susan dan John dari Maryland lewat Zoom. Keduanya bercerita kepada Krasinski, mereka melakukan proses lamaran seperti adegan Jim (diperankan John Krasinski) kepada Pam (Jenna Fischer) dengan bertekuk lutut di pom bensin.

Bersama orang tua dari kedua pihak, Krasinski turut mengundang Fisher sebagai pengiring kehormatan yang diiringi Zac Brown menyanyikan The Man Who Loves You the Most. Kemudian ia mengatakan, karena Susan dan John melakukan lamaran layaknya adegan The Office, rasanya kurang lengkap jika acara pernikahan itu tidak dilengkapi tarian fenomenal dari para pemain serial itu.

Kransinski memberikan kejutan dengan menampilkan tarian pernikahan ikonik dari The Office. Steve Carell, Rainn Wilson, Angela Kinsey, Ed Helms, Mindy Kaling, Kate Flannery, Brian Baumgartner, Oscar Nuñez, Phyllis Smith, dan Creed Bratton menampilkan tarian di rumah masing-masing dengan lagu Forever dari Chris Brown persis seperti adegan dalam The Office.

Susan dan John yang terkejut dengan penampilan tersebut merasa senang dan berpelukan karena bisa menyaksikan reuni yang diatur khusus untuk pernikahan lewat Zoom ini. Tentunya, reuni ini juga menjadi hadiah untuk para penonton setia yang menunggu berkumpulnya para pemain The Office.

Sebelumnya pada episode pertama Some Good News, sutradara A Quiet Place ini mengajak Steve Carell, pemeran Michael Scott. Saat itu, mereka membahas perayaan 15 tahun The Office meskipun serial itu sudah berhenti tayang pada 2013. Keduanya merasa senang lantaran orang-orang masih menonton The Office setelah bertahun-tahun lamanya.

 

The Office adalah serial situasi komedi yang ditayangkan NBC mulai tahun 2005. Serial ini mengisahkan karyawan Dunder Mifflin di cabang Scranton yang dipimpin oleh Michael Scott (Steve Carell). Para karyawan menjalani kisah cinta, pekerjaan, persahabatan dalam kantor Dunder Mifflin. Ditulis oleh Greg Daniels, The Office menjadi salah satu serial televisi fenomenal karena komedi dan relasi yang berhubungan dengan keseharian.