Netflix Perbarui <i>Space Force</i> Musim Kedua
Potongan adegan Space Force (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Space Force dikonfirmasi akan melanjutkan kisah dengan musim kedua. Hari ini, 14 November, Netflix mengumumkan kabar ini melalui media sosial mereka.

Space Force menceritakan Jenderal bintang empat Mark R. Naird (Steve Carell) yang memiliki mimpi untuk mengelola Angkatan Udara tetapi ia malah mendapat arahan untuk mengurus Space Force yakni Angkatan Luar Angkasa.

Serial ini terinspirasi dari proposal Presiden Donald Trump untuk cabang keenam militer dan membuat cabang tersebut diberi nama Space Force.

Pada Desember 2018, ia menandatangani permintaan kepada Pentagon untuk membuat Komando Luar Angkasa pertama di bawah Angkatan Udara Amerika Serikat.

Serial Space Force digarap Greg Daniels, orang yang membuat serial The Office. Sebagai produser, Daniels juga turut mengajak Steve Carell yang menjadi pemeran utama.

Selain Steve Carell, Space Force dibintangi oleh Lisa Kudrow, John Malkovich, Ben Schwartz, Jimmy O. Yang, Noah Emmerich, Fred Willard, Tawny Newsome, Diana Silvers, Alex Sparrow, dan Don Lake.

Musim pertamanya dirilis pada Mei tahun ini dan Netflix menyatakan serial ini telah ditonton lebih dari 40 juta pelanggan sejak perilisan perdana.

Produksi musim kedua Space Force akan dilakukan di Vancouver, Kanada mulai 2021. Adapun musim pertamanya dapat ditonton melalui layanan streaming Netflix.