<i>Hospital Playlist 2</i> Mulai Syuting Desember 2020
Pemain Hospital Playlist (Instagram @hospitalplaylist_official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hospital Playlist akan berlanjut. Proses syuting bagian kedua drakor ini akan dilakukan Desember mendatang.

Pengumuman musim terbaru diumumkan pertama kali di akhir episode Hospital Playlist. “Kami akan kembali dengan musim terbaru di tahun 2021,”

Para pemain utama yakni Jo Jung Seok, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi do dikonfirmasi akan kembali di musim kedua sedangkan Kim Jun Han tidak akan bergabung di musim terbaru ini.

Melansir Sports DongA, Jumat, 13 November, beberapa karakter baru akan ditambahkan, seluruh persiapan untuk syuting juga sudah rampung dan siap dikerjakan.

Syuting musim kedua Hospital Playlist akan dimulai pada awal Desember. Antisipasi penonton akan kelanjutan drama Korea ini terus meningkat setelah musim pertamanya meraih rating hingga 14,1 persen.

Pada musim pertama, Hospital Playlist menceritakan lima kawan dari Seoul National University yang bekerja di sebuah rumah sakit. Bergenre medical slice of life, drakor Hospital Playlist menampilkan kehidupan lima sahabat dari segi percintaan, keluarga, dan pekerjaan.

Selain itu, penampilan band Mido and Parasol juga dinantikan oleh penonton. Kelima aktor dan aktris yang memainkan instrumen sendiri ini akan kembali tampil bersama. Hospital Playlist juga meraih beberapa penghargaan salah satunya Brand of the Year 2020.

Tim produksi Hospital Playlist mengklaim penayangan musim kedua drama ini akan tayang mulai Juni 2021 tetapi Shin Won Ho sebagai sutradara belum mengumumkan penayangan lebih lanjut. Saat ini, sutradara Shin Won Ho membagikan proses pembuatan Hospital Playlist mulai dari pembacaan skrip hingga penampilan band.