<i>Teaser</i> Unik Drakor <i>Cheat on Me If You Can</i> Dirilis
Poster Cheat on Me If You Can (Instagram @kbsdrama)

Bagikan:

JAKARTA - KBS menggoda penggemar dengan teaser baru untuk drama Korea Cheat on Me if You Can yang dirilis hari ini, Rabu, 11 November.

Dibintangi Go Joon dan Jo Yeo Jeong, drama ini mengisahkan penulis Kang Yeo Joo (Jo Yeo Jeong) yang memikirkan cara berbeda untuk membunuh orang. Sedangkan Han Woo Sung (Go Joon) adalah seorang pengacara perceraian yang berjanji dengan istrinya yang menyatakan, “Jika Anda selingkuh, Anda mati.”

Teaser terbaru ini menampilkan karakter Han Woo Sung yang menggoda seorang wartawan di balik sesi wawancara.

Han Woo Sung mencoba mengajak wartawan itu makan malam tetapi ia menolak dan justru menerima telepon dari anaknya.

Teaser ini menampilkan dua sisi pengacara perceraian Han Woo Sung. Kami mencoba menampilkan ironi Han Woo Sung, seorang suami yang berselingkuh dengan cara yang unik,” kata tim produksi dilansir dari Soompi pada hari yang sama.

Sebelumnya, KBS juga merilis teaser yang menampilkan Go Joon dan Jo Yeo Jeong yang terlihat saling curiga satu sama lain.

Bagi Go Joon, ini merupakan kali kedua ia berakting sebagai suami yang selingkuh dalam sebuah drama Korea. Sebelumnya, ia sukses mencuri perhatian masyarakat Korea Selatan dengan peran yang sama dalam drama thriller Misty.

Sedangkan Jo Yeo Jeong semakin dikenal setelah membintangi film Parasite karya Bong Jong Ho. Cheat on Me If You Can menjadi penanda kembalinya Jo Yeo Jeong ke televisi.

Drakor Cheat on Me If You Can akan tayang mulai 2 Desember di KBS. Simak teaser terbarunya di bawah ini: