<i>Rating</i> Tinggi Tapi Warganet Sebut <i>Hospital Playlist 2</i> Membosankan, Ini Alasannya
Salah satu pasangan di Hospital Playlist 2 (Instagram @tvndrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hospital Playlist 2 mendapat kritik dari berbagai penonton. Terlepas dari tingginya rating yang didapatkan, banyak yang merasa bosan dengan penceritaan drama yang dibintangi jo Jung Suk ini.

Melansir Allkpop pada hari ini, 12 Agustus, episode yang tayang 5 Agustus itu masih menampilkan kisah para dokter yang bekerja di Yulje Hospital.

Sayangnya komentar dari penonton Allkpop merasa cerita Hospital Playlist 2 membosankan dan terkesan dipaksakan.

“Penulis perlu melakukan sesuatu mengenai gaya cerita mereka… Musim ini sangat membosankan,” kata seorang anonim.

“Saya tidak punya karakter atau pasangan favorit, saya hanya menonton untuk ceritanya, dan saya kecewa mereka memainkan aspek romansa terlalu banyak.”

“Untuk beberapa alasan musim kedua terlihat menggelikan dan sepertinya mereka memaksa penonton untuk fokus dengan ‘pelajaran’ atau ‘pesan’ tertentu.”

“Secara pribadi saya sadar ini produksi Shin Won Ho. Ketika karakternya belum berpacaran, ceritanya seru dan menyenangkan. Tapi ketika mereka mulai berkencan, ini membosankan.”

Ketika menelusuri pencarian Hospital Playlist di media sosial, beberapa warganet juga merasakan hal serupa terhadap kisah bagian kedua ini.

“Hospital Playlist musim ini sangat membosankan.”

“Tidak menyangka saya setuju dengan warganet tapi musim kedua Hospital Playlist sangat membosankan. Tidak ada yang terjadi? Mereka hanya mengisi cerita dengan kopi, sanitizer dan mobil.”

Hospital Playlist 2 sangat membosankan. Tolong jangan merumitkan cerita.”

Terlepas dari sederet keluhan itu, Hospital Playlist 2 masih memperoleh rating tertinggi. Pekan lalu, Nielsen Korea melaporkan mereka mendapat 10,6 persen yang dinilai sama dengan penayangan episode pertama pada 17 Juni lalu. Hospital Playlist 2 tayang setiap hari Kamis pukul 21.00 di tvN dan Netflix.