Melissa McCarthy dan Octavia Spencer Jadi Pahlawan Super dalam <i>Thunder Force</i>
Melissa McCarthy dan Octavia Spencer (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Thunder Force adalah film terbaru tentang pahlawan super wanita dari layanan streaming Netflix. Melissa McCarthy dan Octavia Spencer menjadi pemeran utama dalam film ini.

Thunder Force mengisahkan Lydia (Melissa McCarthy) dan Emily (Octavia Spencer) yang berteman sejak kecil namun sempat terpisah. Ketika bertemu saat mereka dewasa, Lydia mengetahui Emily sedang mengembangkan teknologi kekuatan super.

Lydia tidak sengaja menekan mesin tersebut sehingga dia dan Emily menjadi pahlawan super dadakan dan harus menghadapi penjahat super.

Dalam trailer perdana yang dirilis pada hari ini, 4 Maret, Lydia mencari keberadaan Emily dan keduanya mulai mengenang persahabatan mereka. Ketika mereka mendapat kekuatan super, mereka bertemu dengan berbagai musuh dengan kekuatan super jenis baru.

Seseorang bertanya siapa mereka kepada Lydia dan Emily, dan Lydia menjawab mereka adalah Thunder Force.

Disutradarai Ben Falcone, Thunder Force turut dibintangi Bobby Cannavale, Pom Klementieff, Kevin Dunn, Melissa Leo, dan Jason Bateman. Film ini akan memadukan cerita pahlawan super dengan balutan komedi yang dapat menghibur penonton.

Film Thunder Force akan dirilis pada 9 April. Tonton trailer Thunder Force dari Netflix di bawah.