Warner Bros Lepas Trailer <i>The Witches</i> untuk Halloween
Anne Hathaway di The Witches (tangkapan video trailer)

Bagikan:

JAKARTA - Menyambut Halloween di akhir Oktober, rumah produksi Warner Bros siap menyajikan konten terbaru yaitu film The Witches. Pada 2 Oktober lalu, mereka merilis trailer perdana yang menampilkan dua pemeran utamanya; Anne Hathaway dan Octavia Spencer.

The Witches menceritakan seorang anak laki-laki (Jahzir Kadeem Bruno) yang baru pindah bersama neneknya (Octavia Spencer) ke sebuah pedesaan di Alabama.

Suatu hari, sekumpulan penyihir yang dipimpin Anne Hathaway datang ke kota tersebut untuk mengubah seluruh anak menjadi seekor tikus.

Sejak trailer dimulai, sang nenek sudah memperingatkan cucunya untuk waspada terhadap kehadiran penyihir. Terlihat, sang anak berubah menjadi tikus dan neneknya berkata, “Tidak peduli siapa dirimu, selama ada orang yang mencintaimu.”

The Witches adalah adaptasi dari cerita karya Roald Dahl tahun 1983 dengan judul yang sama. Film ini disutradarai Robert Zemeckis dan sempat dijadwalkan tayang di bioskop namun dibatalkan karena adanya pandemi.

Di bawah produser Guillermo del Toro dan Alfonso Cuarón, The Witches menjadi proyek mereka bersama setelah Chronicles dan Pan’s Labyrinth.

Sebelumnya, Warner Bros pernah mengadaptasi novel The Witches ke dalam versi film pada 1990 dan disutradarai oleh Nicolas Roeg. Warner Bros kembali mengadaptasi novel tersebut untuk kedua kalinya.

Film The Witches akan rilis secara eksklusif melalui layanan streaming HBO Max pada 22 Oktober di Amerika Serikat dan disusul perilisan internasional. Tonton trailer The Witches di bawah ini: